Di salah satu rumah di pinggiran desa, tiga wanita yang dibawa Naruto melihat dengan mata terbelalak saat kage memulai pertarungan dengan pemimpin desa ini. Tidak lama kemudian beberapa shinobi Iwa mengepung tempat tinggal mereka.
"Kau kage telah menyerang pemimpin kami. Sampai masalah ini diselesaikan, kalian bertiga berada di bawah tahanan rumah. Jika pemimpinmu Hokage dinyatakan bersalah karena mencoba membunuh Tsuchikage tanpa alasan yang tepat, kamu harus dieksekusi." Iwa ANBU berkata kepada mereka. Anko tampak seperti akan memulai pertarungan dengan nin Iwa tetapi dihentikan oleh Kurenai.
"Hentikan Anko-chan, kita kalah jumlah." Dia berkata kepada teman lamanya sebelum mengalihkan perhatiannya ke penangkap mereka. "Kalian tampaknya baik-baik saja dengan apa yang sedang terjadi. Pertarungan antara Kage bukanlah masalah ringan." Dia berkata hanya untuk menerima tawa gugup.
"Kami mencintai Tsuchikage kami dan akan mengikutinya sampai mati, tetapi ini bukan pertama kalinya dia melakukan ini. Ketika Kazekage keempat datang, Tsuchikage kami menuntut Ichibi Shukaku dan garis keturunan Scorch Style dan Magnet Style. Ketika Raikage datang dia meminta Nibi, jutsu kilat hitam, dan Gaya Badai. Dan ketika Mizukage datang sebelum kematiannya, dia meminta Sanbi dan beberapa garis keturunan lainnya. Kurasa bisa dibilang Onoki-sama telah membuat marah seorang kage dari keempatnya. desa lain sekarang." Pria itu berkata agak malu dengan reputasi yang dimiliki kage-nya.
"Sungguh..." Ketiga kunoichi Konoha itu terdiam saat mereka mendengar penjelasan kecil itu.
Kembali ke pertempuran Naruto saat ini menghindari rentetan batu yang dilemparkan kepadanya oleh kage yang lebih tua. " Ambil ini!" Kata Naruto sambil menciptakan bola hitam di tangannya saat dia bermaksud membuat Rasengan. Si pirang menatap tangannya dengan kaget pada teknik baru yang terjadi secara acak ketika dia mencoba menggunakan rasengan-nya. Sedikit gangguan adalah kesempatan yang Onoki coba manfaatkan dengan melemparkan batu besar ke Hokage.
Kedua sangkar terkejut saat bola di tangan Naruto melesat ke depan dan melebar sambil mencari secara bersamaan. Materi hitam membentuk dirinya menjadi perisai besar. Batu yang Onoki lempar ke Naruto dihancurkan oleh penghalang yang tidak meninggalkan apa-apa selain debu.
" Yah, itu baru." Gumam Naruto saat dia mencoba untuk menciptakan teknik itu sekali lagi hanya untuk mendapatkan rasengan yang tampak sangat polos dibandingkan dengan rasengan yang biasanya dia miliki sejak dia menjadi Juubi.
"Jutsu Pembongkaran Atom Jinton!" teriak Onoki. Sebuah jutsu berbentuk silinder besar menjulur dari depannya tetapi tidak mampu menembus penghalang hitam. "Apa!" kage tua itu berteriak kaget pada kenyataan bahwa jutsunya telah terhubung namun gagal.
Naruto mengalihkan perhatiannya kembali ke Onoki saat penghalangnya ditarik ke dalam bentuk bola dan melayang di belakang sosok pirang itu. Delapan lagi bergabung dan hanya melayang di belakang Hokage. "Ada lagi sekarang?" Dia bertanya bingung. Dari sudut matanya dia melihat jutsu Gaya Debu lain datang padanya. Dia bahkan tidak perlu bereaksi sendiri karena salah satu bola di belakangnya bertindak sendiri dan memblokir serangan ketika dia hanya berpikir untuk memblokir.
"Besar!" Onoki bergumam ketika dia melihat serangannya sekali lagi dinegasikan oleh bola-bola itu. "Sekarang dia memiliki semacam penghalang." Dia berkata sambil berusaha mencari cara untuk memukul Hokage tanpa tertangkap oleh bola-bola itu. Jutsu terkuat miliknya sudah terbukti tidak berguna dan dia yakin paling jika tidak semua jutsu Doton miliknya tidak akan mampu menembus perisai yang mereka buat.
Dia tidak dapat merumuskan rencana saat Naruto muncul di hadapannya dan meninjunya kembali ke udara. Si pirang yang masih kesal namun sedikit bingung menyerang Onoki. Tsuchikage sandaime berusaha menghindarinya hanya untuk Naruto untuk meraih kakinya dan melemparkannya ke tanah desa. "Menyerahlah sekarang Onoki-san, jika tidak aku akan menghancurkan desa ini." Kata Naruto sambil menyerang Bijuu Dama yang besar dan mengarahkannya ke Iwagakure. Dia benar-benar tidak akan menembaknya tetapi dia membutuhkan lelaki tua itu untuk menyerah dan berpuasa sebelum kekuatan baru muncul entah dari mana dan melukai lelaki itu. Dia marah padanya tetapi tidak akan membunuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kekuatan Jubi
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Setiap orang yang melihat pria itu berpikir, "Yondaime-sama!" Hiruzen berjalan ke arah pria yang hanya berdiri di sana mengamati semua orang di sekitarnya dengan hati-hati, "Minato apakah itu kamu?" Dia bertanya pada p...