Bab 7

674 49 0
                                    

Naruto yang sedang membaca buku, mengacungkan tiga jarinya, "Tiga, dua, satu." Naruto berkata dengan nada tenang saat Kazumi tiba melalui shunshin saat dia mengatakannya. "Kau terlambat Kazumi-sensei." Kata Naruto sambil menutup bukunya.

Kazumi mengalihkan pandangan dari bukunya ke ketiganya, "Terserah." Dia menghela nafas saat mengeluarkan dua lonceng. "Ujianmu adalah untuk mendapatkan dua lonceng ini. Mereka yang tidak mendapatkannya akan dikirim kembali ke akademi selama satu tahun lagi. Jika kamu ingin satu, datanglah padaku dengan maksud untuk membunuh. Kamu memiliki waktu sampai tengah hari untuk mendapatkannya. Juga siapa pun tidak mendapatkan satu tidak bisa makan peluncuran." Dia berkata saat dia mengikat bel di pinggulnya dan meletakkan pengatur waktu di batang kayu.

'Tes bel' pikir Naruto saat dia mengingat ketika dia pertama kali mengikuti tes dengan Sasuke dan Sakura

"Mulai" katanya.

Narumi dan Sayuri melompat dan bersembunyi dari Jonin yang lebih tua. Naruto hanya diam di tempatnya. Kazumi mendongak dari bukunya ke arah Naruto. 'Yah sepertinya kedua gadis itu tahu dasar-dasar siluman tapi yang ini sepertinya agak gegabah. Aku ingin tahu apa yang sebenarnya bisa dia lakukan.' Dia berpikir untuk dirinya sendiri. "Kamu tahu kamu bersembunyi. Kamu hanya seorang genin dan aku seorang jonin elit, tidak mungkin kamu bisa mengalahkanku dalam pertarungan satu lawan satu." Dia mengatakan memberikan petunjuk.

Naruto menyeringai, "Kamu seharusnya tidak terlalu sombong sensei." Kata Naruto sambil menyiapkan sepuluh shuriken. "Mari kita lihat kamu menghindari ini, Jinton- Shuriken Kecepatan Cahaya" kata Naruto sambil melemparkan semuanya. Sepuluh itu tampak seperti garis-garis kuning di udara saat mereka mengenai Kazumi sebelum dia bahkan bisa bergerak dari tempatnya atau menggambar Kunai.

Mata Sayuri dan Narumi melebar saat mereka melihat anggota tim mereka tampaknya membunuh sensei mereka dalam satu gerakan. Mereka tersadar dari pingsannya saat melihat Kazumi berubah menjadi batang kayu.

Kazumi yang asli melompat dari pohon ke arah Naruto. Dia meluncurkan tendangan ke tengkoraknya. Naruto bereaksi cepat dan menangkap tendangan dengan tangan kanannya dan melemparkan Kunoichi berambut perak menjauh darinya. "Jangan meremehkanku. Jinton- peluru pukulan" katanya saat dia muncul di depan Kazumi dalam milidetik dan memberikan serangkaian pukulan yang menghantam punggungnya dari kekuatan di belakang serangan itu.

Kunoichi yang lebih tua perlahan berdiri dan menghadap naruto. 'Tidak mungkin ini Genin. Dia bergerak lebih cepat dari Minato-sensei tanpa Hiraishin-nya. Apakah ini yang Hokage-sama katakan ketika dia mengatakan bahwa dia tidak normal?' dia berpikir pada dirinya sendiri saat dia mengambil posisi. "Narutomu yang baik, aku mengerti apa yang dikatakan Hokage ketika dia mengatakan bahwa kamu tidak normal, tetapi mulai saat ini aku akan memegang kendali. Kamu memiliki taijutsu tetapi mari kita lihat bagaimana kamu menangani genjutsu." Dia berkata sambil melakukan beberapa isyarat tangan. Kunoichi itu kemudian menghilang, "pohon ilusi iblis mengikat kematian".

Sebuah pohon tumbuh di sekitar Naruto menjebaknya di tempat. Kazumi muncul dari pohon dan menaruh kunai di lehernya. "menyerahlah aku menang"

Naruto memejamkan mata dan tersenyum pada wanita yang lebih tua. "Kamu seharusnya tidak menganggap hal-hal Kazumi-sensei, terlebih lagi ketika kamu sudah terjebak dalam genjutsuku." Kata Naruto sambil menyerbu kawanan burung gagak.

Mata Kazumi melebar saat Naruto muncul di depannya. Dia menyipitkan matanya padanya dan melepaskan Genjutsunya. Dia menggerakkan rambutnya dari mata kirinya untuk memperlihatkan sharingannya. Dia menutup satu matanya yang normal, "Sekarang genjutsumu tidak akan berfungsi."

"Maaf sensei, tapi aku tetap menang." Kata Naruto pada jonin yang hanya menatapnya. "Tidak percaya? Yah aku harus menunjukkannya padamu" katanya saat langit berubah menjadi merah dan matahari menjadi hitam. Rerumputan dan dedaunan menjadi putih dan pepohonan menjadi abu-abu. "Selamat datang di Tsukiyomi" kata Naruto sambil menghilang di antara kawanan burung gagak.

Naruto : Kekuatan JubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang