Bab 29

281 16 0
                                    

Empat yang terakhir datang padanya pada saat yang sama dari arah yang berbeda. Naruto berdiri dengan sabar untuk menunggu empat klon mendekatinya, "Shinra Tensei" Dengan satu kata itu, empat klon terakhir terpesona.

"Bom Hiu Super-Suiton!" Kisame meraung saat hiu raksasa yang terbuat dari air terbentuk di belakang Kisame. Kisame kedua menyodorkan tangannya ke depan dengan tembakan hiu air besar ke arah Naruto.

Naruto menyipitkan matanya pada serangan yang datang, Guy telah memberitahunya ketika dia melawan Kisame bahwa jutsu yang sekarang digunakan padanya dapat menyerap ninjutsu apa pun yang digunakan untuk melawannya dan menggunakannya untuk tumbuh lebih kuat. Namun dia memiliki kartu as di lengan bajunya.

Saat jutsu akan bertabrakan dengannya, Naruto memasukkan tangannya sendiri ke dalamnya dan mulai menyerap jutsu lebih cepat dari yang bisa dilakukan Samehada. Biasanya ini akan sedikit membebaninya karena dia masih belum menguasai jalan ini, tetapi karena Kisame sekarang hanya berlari dengan chakra yang dicuri Samehada darinya, dia hanya menyerap kembali chakranya sendiri ke dalam tubuhnya.

Naruto dengan cepat membentuk Bijuudama lain yang dengan mudah seukuran dirinya sebelum berubah menjadi bentuk kerucut dan ditembakkan ke Kisame. Melihat serangan yang masuk, Kisame menyalurkan chakra ke kakinya dan melompat tinggi ke udara. Naruto membentuk tanda satu tangan yang menyebabkan bijuudama meledak dalam ledakan besar.

Melihat bahwa dia berada dalam jangkauan ledakan, Kisame membentuk perisai seperti kubah air di sekelilingnya dan menahan Samehada ke arahnya. Ekor Naruto berkibar liar dari gelombang kejut dari serangannya saat dia melihat kubah itu tumbuh.

Ketika serangan itu berakhir, Naruto bisa melihat Kisame berbaring di atas air. Tubuhnya mengalami luka bakar tingkat tiga dan lengan kirinya telah hancur total. Kisame menggeser kepalanya untuk melihat Samehada di sampingnya. Dia tidak percaya seberapa besar pedang itu didapat dari satu serangan itu. Sekarang dengan mudah sekitar sepuluh kali lebih besar dari dia. Menjangkau dia meraih gagang pedang dan mulai mengalirkan chakra kembali ke tubuhnya.

Kisame menghela nafas lega ketika luka bakar tingkat ketiganya berkurang menjadi luka bakar tingkat dua yang tidak terlalu menyakitkan-namun tetap menyakitkan. Lengan kirinya perlahan diregenerasi saat dia berdiri perlahan dari tempatnya. "Saya harus mengakui bahwa saya tidak pernah didorong ke level ini. Tapi inilah saatnya untuk mengakhiri ini." kata pria berkulit biru saat Samehada mulai menyatu dengan lengan kanannya. Godaime Hokage menyaksikan Kisame tumbuh lebih besar dari sebelumnya dan tampak lebih seperti hiu dari sebelumnya,

"Bawakan Sushi-chan" ejek Naruto tapi suaranya tetap terdengar bosan. Kisame menyerang Naruto dengan kecepatan yang baru ditemukan. Naruto menghindari serangan itu dan mendaratkan pukulan ke perut Kisame yang mencairkan pencernaan nuke nin. Pukulannya begitu kuat sehingga punggung bawah Kisame menonjol keluar sesaat dari kekuatan yang diberikan Naruto di belakang pukulan itu.

Naruto mengikuti pukulan dengan pukulan tangan kiri yang menghancurkan rahang Kisame mengirim pria itu tinggi ke udara, meninggalkan jejak darah saat ia terbang ke langit dari kekuatan. Naruto menggambar Juuchi Yosamu dan Yawarakai-Te dan melemparkannya ke Kisame. Kedua pedang legendaris itu menembus dada Kisame, menusuk kedua paru-parunya.

Seringai muncul di wajah Naruto saat ia muncul di depan Kisame dan menarik pedangnya sementara pada saat yang sama menggerakkan mereka, meninggalkan dua luka raksasa sejajar satu sama lain di tubuh manusia hiu itu. Momentum dari Naruto yang mencabut pedangnya dari tubuh Kisame membuat keduanya jadi Naruto yang berada di atasnya menghadap ke tanah sedangkan Kisame yang di bawah menghadap ke langit.

Jeritan kesakitan Kisame bergema di udara. Mata Naruto tertarik dengan kekuatan saat chakra yin hitam menutupi Juuchi Yosamu di tangan kiri Naruto sementara yang putih menutupi Yawarakai-Te. "Onmyoton..." kata Naruto sambil mengangkat kedua pedangnya ke udara di atasnya. Aura di sekitar pedang berkembang pesat dan mulai membungkus satu sama lain menciptakan apa yang tampak seperti satu pedang raksasa yang dengan mudah tiga kali lebih panjang dari tinggi Naruto. "...Utusan Akhir" kata Naruto sambil mengayunkan pedang yang menyatu ke bawah ke arah Kisame.

Naruto : Kekuatan JubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang