Bab 33

279 18 0
                                    

"Hei! Apakah kamu tahu betapa marahnya klan ular saat mengetahui bahwa aku pada dasarnya memberi makan anggota mereka ke beberapa anjing raksasa!" Dia berteriak padanya dalam upaya untuk mengalihkan perhatiannya ketika dia melihat Yugao mengambil pedang yang dia jatuhkan ketika Naruto memukulnya. Panggilan serigala besar menghentikan pestanya dan memelototi jounin spesial.

"Kamu seharusnya tidak mengatakan itu." Naruto berkata dengan senyum lebar ketika dia melihat panggilannya mengalihkan perhatiannya dari ular ke pemanggil mereka. Dari sudut matanya dia melihat Yugao datang padanya dengan kecepatan yang mengejutkannya karena dia belum pernah melihat ANBU bergerak begitu cepat sebelumnya. Saat Jackal menyerang Anko, Naruto memutuskan untuk bersenang-senang dengan keindahan rambut ungu. Si pirang merunduk di bawah serangannya dan menyapu kakinya keluar dari bawahnya sebelum 'dengan lembut' mendorongnya pergi.

Anko memanggil ular yang lebih besar untuk melawan anjing besar hanya untuk panggilan Naruto untuk membentaknya dengan rahang yang kuat melepas ujungnya. Panggilannya mendesis kesakitan dan kemarahan sebelum membungkus Jackal. Sangat mengejutkan Anko dan ular itu, Jackal mengungkapkan bahwa ia memiliki tubuh bagian atas humanoid-seperti yang dimiliki Kyuubi- yang memungkinkannya untuk menangkap ular itu sebelum mulai mencabutnya.

Serigala Naruto melolong kesakitan saat ular itu menggigit dagingnya sebagai pembalasan. Memiliki cukup banyak reptil, pemanggilan emas dan punggung menggunakan cakarnya yang seperti tangan untuk membawa bagian ular lebih dekat ke rahangnya sebelum menggigitnya dengan dahsyat. Dalam sekejap, pemanggilan ular itu menghilang meninggalkan Anko sendirian dengan anjingnya yang kurang senang dengan wanita itu.

Naruto menghindari serangan dari Yugao. Keduanya telah memasuki tarian kematian yang indah saat si ungu berusaha untuk memotong pemimpinnya sementara si pirang berkata hanya meraba-raba dia setiap ada kesempatan. Untung dia tidak mengenakan armornya sebelum mereka mulai berlatih atau si pirang akan merobeknya hanya untuk bisa meremas C-cupsnya yang sederhana namun gagah.

Di suatu tempat di surga-di dunia lain- seorang pria berambut putih mengenakan pakaian aneh melompat dan bersorak bahwa muridnya akhirnya memeluk jalan cabul. Namun ini menarik perhatian setiap malaikat wanita di sumber air panas yang dia mata-matai; "Minato tolong aku!" Dia berteriak saat dia melarikan diri dari pasukan malaikat yang marah.

Naruto kabur dari keberadaannya sekali lagi ketika Yugao mencoba memenggalnya sekali lagi. Si pirang muncul berjongkok di belakangnya, "Jutsu Jari Rahasia-Seribu Tahun Kematian!" teriak Naruto. Yugao hanya punya waktu untuk melebarkan matanya sebelum Naruto memercayakan jarinya ke pantatnya. ANBU tersipu saat sosok Hokage merobek celananya membiarkan jari-jarinya memasuki lubang pantatnya tanpa ada yang memisahkan jari-jarinya dari dagingnya.

Semburat merah gelap menyebar di pipi Yugao saat dia merasakan Naruto menembusnya dengan tangannya. Yugao bukannya terbang, dia malah mengerang. Naruto tersipu dalam juga ketika dia merasa kulitnya bersentuhan dengan kulitnya dan erangan itu tidak membantu sama sekali.

Baik Anko dan Jackal menghentikan pertarungan mereka untuk melihat keduanya. Anjing itu menekuk wajahnya sebelum menghilang dalam kepulan asap karena Anko memanfaatkan gangguannya dan memiliki beberapa ular melilitnya hingga dia harus kembali ke rumah.
"Ah, aku berharap itu aku." Anko berkata cemberut saat dia melihat Yugao melarikan diri dengan wajah di tangannya. Naruto telah membubarkan penghalang untuk membiarkannya lewat. Melihat gangguannya, Anko memutuskan untuk pergi juga sebelum dia memutuskan untuk melatihnya lebih jauh.

Tiga hari kemudian

Naruto dan kelompoknya akhirnya sampai di gerbang Iwa hanya untuk berhenti di gerbang diberitahu bahwa mereka harus menunggu sampai Tsuchikage tiba. Kelompok empat itu terjebak menunggu selama dua jam di luar gerbang dengan penjaga yang telah meminta maaf beberapa kali atas kecerobohan Kage mereka.

Naruto : Kekuatan JubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang