Mata Narumi melebar saat dia perlahan menoleh untuk melihat seorang wanita dengan mata ungu dan rambut merah panjang. 'Tidak mungkin! Ini tidak mungkin!' Narumi berkata pada dirinya sendiri di dalam kepalanya. Bagaimana mungkin ibunya ada di sini? Dia sudah mati sejak hari dia dilahirkan namun di sini berdiri seorang wanita yang merupakan replika sempurna dari yang ada di semua gambar yang mereka tinggalkan sebelum mereka meninggal. "K-Kaa-chan?" Kata Uzumaki yang lebih muda nyaris tak terdengar.
Kushina bisa melihat air mata mulai menumpuk di mata putrinya. "Itu benar Naru-chan! Kaa-chan kembali berkat bajingan pirang di sana." Dia berkata sambil memelototi si pirang yang sedang berhadapan dengan pewaris Uchiha. Narumi terkikik melihat bagaimana ibunya menggambarkan kekasihnya sebelum dia kehilangan kesadaran. "Hei Blondie! Aku akan membawa Naru-chan kembali ke desa. Kembalilah dalam keadaan utuh atau aku akan mengambil gelar Hokage itu untuk diriku sendiri." Kata si rambut merah sebelum melompat pergi.
Sayuri menggeram, "Kamu bisa menghidupkan kembali orang mati?! Kenapa kamu tidak pernah menggunakannya untuk menghidupkan ibuku kembali! Kamu selalu mencintai Narumi lebih dari aku!" Sayuri menangis sebelum menyerang Naruto yang terlihat sedikit tertekan dengan apa yang dia katakan. Apakah dia benar-benar bertingkah seolah dia lebih mencintai Narumi?
Si pirang merunduk di bawah upaya Sayuri untuk menikamnya dengan kunai dan melompat mundur. "Itu tidak benar! Jangan biarkan tanda kutukan mempengaruhimu!" Kata Naruto sebelum menyerap bola api besar dari Sayuri. Dia tahu dia bisa dengan mudah mengalahkannya tetapi pada titik ini sepertinya itu tidak akan membantu. Dia harus menghancurkan tanda kutukan itu tanpa menyakitinya.
"Tidak ada yang mempengaruhi saya!" Dia berteriak sebelum bergegas ke arahnya dengan chidori. Naruto menggeram saat dia meraih lengannya dan melemparkannya. Sayuri berputar di udara dan menghembuskan aliran api lainnya ke arah Hokage. Naruto menggunakan Samehada untuk menyerap jutsu sebelum menggambar Yawarakai-Te. Pedang itu bersinar hijau lembut di tangannya dan dia hampir bisa merasakannya mengatakan untuk percaya pada kekuatannya.
"Pinjamkan aku kekuatanmu Yawarakai-Te." Naruto berbicara pada dirinya sendiri. Bilah pedangnya berdenyut dengan kekuatan. Mata Uzumaki terbuka untuk mengungkapkan versi baru matanya. Mata Naruto sekarang memiliki latar belakang lavender pucat yang tersebar di seluruh mata dengan empat cincin melingkar di sekitar pupil, di dalam cincin pertama adalah Mangekyou Sharingan Abadi Madara. Dengan mata barunya, dia sekarang bisa melihat gulungan chakra dan titik chakra di Sayuri, dia juga bisa melihat sistem chakra kedua di dalam dirinya yang berasal dari lokasi awal segel kutukan dan menyebar ke seluruh tubuh Sayuri. Penglihatannya secara keseluruhan telah meningkat secara dramatis juga melewati apa yang sebelumnya.
Sayuri mundur selangkah saat melihat mata baru Naruto, mereka memancarkan kekuatan yang bahkan lebih besar daripada mata lamanya meskipun sedikit. Sementara dia takut mereka karena mereka membawa kembali kenangan hari Izumi, dia tidak bisa tidak berpikir mereka cantik.
'Begitu, jadi set kedua kumparan chakra mengirimkan chakra tanda kutukan ke tubuhnya. Aku mengerti sekarang.' Naruto berpikir dalam hati sebelum menggambar Juuchi Yosamu dengan tangan kirinya. Pedang itu berdenyut dan mulai menyebabkan haus darah memberinya cahaya merah darah. "Lihatlah Yawarakai-Te dan Juuchi Yosamu, izinkan saya menunjukkan kekuatan mereka."
Sayuri bahkan tidak punya waktu untuk bergerak sebelum Naruto memotong lengan kirinya dengan Yawarakai-Te meninggalkan garis hijau bercahaya di mana luka itu berada. Sayuri menjerit kesakitan saat tangan dan lengannya naik ke tempat luka itu kembali normal. "Yawarakai-Te adalah pedang yang hanya bisa memotong kejahatan dan menyembuhkan kebaikan, aku menggunakannya untuk memutuskan gulungan chakra yang berasal dari tanda kutukan di lengan kirimu..." Sebelum Naruto bisa menyelesaikannya, dia melihat bola api besar terbang lurus ke arahnya. . Sambil menyeringai dia mengayunkan Juuchi Yosamu-menghancurkan serangan itu sepenuhnya. "Dan kemudian kami Juuchi Yosamu, pedang yang akan memotong dan menghancurkan apapun baik itu baik atau buruk, makhluk hidup atau tidak, apapun dan segalanya akan dipotong oleh pedang ini. Bahkan elemen seperti api akan jatuh pada pedangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kekuatan Jubi
FanfikceUpdate Di Usahakan Setiap Hari Setiap orang yang melihat pria itu berpikir, "Yondaime-sama!" Hiruzen berjalan ke arah pria yang hanya berdiri di sana mengamati semua orang di sekitarnya dengan hati-hati, "Minato apakah itu kamu?" Dia bertanya pada p...