Fortythree⏳

10.5K 1.1K 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









“Dulu saya ketemu Zephyra Aileen lewat jalur mimpi”

Semua tamu undangan disana terkekeh mendengar sambutan dari sang mempelai pria

“Eh udah itu beneran di pertemukan pas pertama masuk SMA,Aileen gak tahu ini perdana nih saya bilang kalo sebenernya saya udah ketemu dia di mimpi sebelum ketemu di sekolah, ini bapak-bapak sama ibu-ibu jangan mikir traveling kalo kita ketemunya lewat mimpi basah, enggak yah pak buk. Jangan suudzon. Saya ini sebenernya pemalu saking pemalunya Bunda pernah gak nganggap saya anaknya, soalnya saya pernah nyolong mangga sebenernya gak nyolong, itu saya ngambil tapi karena saya pemalu jadi saya gak ijin dulu sama yang punya mangganya, karena kejadian itu saya bertekad jadi orang tak malu, maaf maksud saya jadi orang malu-maluin biar saya di anggap lagi sama bunda,hhe maaf ya Yah Bund”

Tamu undangan kembali tertawa

“Zephyra itu cantik, Yoi calon istri gue nih boss hehe....ada yang lebih luar biasa dari cantiknya dia, Bunda juga tahu....iya gak bund.”

Bunda terlihat mengernyit seolah tidak mengerti

“Satu sekolah juga kayaknya tahu, kalo seorang Zephyra Aileen adalah pahlawan pembasmi bullying... Seperempat tamu di sini satu sekolah nih sama saya boleh di tanyain satu-satu kalo gak capek”

“Dia kalo ngomong beuhh.... Tembus sampai ulu hati, ini buktinya saya. Hati saya udah tembus sampai berambisi bisa milikin hati Aileen biar tembus juga gitu sama kayak saya. Biar adil”

“Butuh proses yang cukup lama buat meyakinkan dia dan membuat dia jatuh cinta dengan saya, Zephyra Aileen Eugenia si keras kepala, si mulut pedas si paling baik hati dan kalo anak jaman sekarang bilangnga no menye-menye, kalo bapak-bapak dan ibu-ibu tidak mengerti boleh search dulu di google. Google panutan saya buk, info aja sih”

“Ini agak malu-malu’in sih tapi gak papa berbagi pengalaman aja yakan, saya tuh punya bakat manjat tapi ini lebih ekstrem manjat rumah orang lebih tepatnya rumah Daddy, mereka saksi dari segala perjuangan saya buat bisa manjat ke kamarnya Aileen”

Semuanya kembali terkekeh

“'Nio ayo nikah', sepertinya itu kalimat terindah yang pernah saya dengar selama saya hidup di dunia, meskipun dia mengungkapkan itu di ATM dengan eskpresi yang sangat datar saya tetap menjadikan itu moment paling indah yang pernah ada , kalo bisa saya mau beli ATMnya sebagai saksi bisu cinta kita, wihh...keren gak tuh”

“Saya mau mengucapkan banyak-banyak terimakasih sama Ayah, Bunda, Daddy, Mommy yang selalu support dan ngerti sama kita berdua. Tanpa kalian kita tidak akan pernah lahir dan tidak akan pernah kenal, Ayah Bunda sekarang Gio udah gede Gio udah mau punya istri terimakasih sudah menjadi orangtua yang sangat baik dan selalu menjadi contoh yang baik juga, selalu mengerti selalu mensupport di setiap keadaan , Gio bangga punya orangtua seperti kalian. Sekarang lepaskan Gio dengan ihklas untuk menjadi seorang kepala rumah tangga, membina sebuah keluarga dengan orang yang sangat Gio cintai, dan selalu doa kan Gio karena Gio selalu membutuhkannya, doa doa mujarab untuk setiap langkah Gio”

TRANSMIGRASI ZEPHYRA [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang