[02] Hari kelulusan

64 13 6
                                    

Terlalu lelah bernegosiasi sama peliknya kehidupan, hanya ingin menerima apa yang sudah ditakdirkan.

happy reading!♡

Hari adalah hari kelulusan Adeline, Ayah Adeline hari ini pulang untuk datang dihari kelulusan Adeline bersama ibu Adeline, Clara.

Adeline sudah memakai baju wisuda dan datang menghampiri kedua orang tuanya.

"Hai Bu, Ayah. Seneng gak aku lulus?" Tanya riang Adeline kepada kedua orang tuanya.

"Lulus itu wajar. Nilai kamu yang anjlok, ibu sedikit kecewa" ucap Clara kepada Adeline.

Ekspresi Adeline berubah, mengapa ibunya tidak pernah bersyukur tentang apapun itu yang dicapai Adeline, padahal Adeline sangat mengharapkan kepuasan Clara.

"Ayah biasa saja" Ucap ayah Adeline.

"Adeline mau kesana dulu sama temen-temen" ucap Adeline dan pergi menjauhkan dirinya dihadapan orang tuanya itu.

Adeline senang sekali hari ini walaupun orang tuanya kurang puas dengan pencapaian itu, Namun Adeline bersyukur dia bisa bertahan sampai sekarang.

Setelah menunggu beberapa Minggu tentang pendaftaran. Adeline ternyata diterima di SMA Merpati.

------

Hari ini adalah hari pertama Adeline masuk sekolah. Siapa sangka setelah hari kelulusan itu Adeline sangat terobsesi untuk cantik.

Adeline berjalan sepanjang koridor mencari keberadaan kelasnya, Adeline merasakan hidup lebih baik ketika ia merasa cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Adeline berjalan sepanjang koridor mencari keberadaan kelasnya, Adeline merasakan hidup lebih baik ketika ia merasa cantik.

Lo cantik Lo dapet.

Dia bertemu satu laki-laki yang juga berjalan seperti mencari keberadaan kelasnya juga.

"Maaf mau tanya, lo tau dimana kelas X IPS 2? " tanya Adeline dengan cowok itu.

"Gue juga anak baru" Jawab cowok itu dengan dingin.

"Lo kelas berapa?" Tanya Adeline lagi kepada lelaki itu.

"X IPS 1" jawab singkat cowo itu.

"Ohh kenalin, gue Adeline Raquel Angela, nama lo siapa?" ucap Adeline.

"Darendra Sebastian Altarel" Jawab cowok itu.

"Oke salam kenal, gue duluan" Adeline meninggalkan cowok itu dan akhirnya Adeline menemukan keberadaan kelasnya, yang ternyata ada di lantai 2.

Adeline memasuki kelas itu dan ternyata hari ini belum ada pembelajaran, hanya perkenalan diri saja. Wali kelas X IPS 2 itu memanggil satu persatu murid kelasnya untuk maju kedepan papan tulis dan memperkenalkan diri.

"Hai Adeline kenalin aku Abigail, salam kenal ya, kita bisa temenan berempat" Sapa kenal anak perempuan itu dengan 2 temannya.

"Hai juga, kalian satu sekolah ya sebelumnya?" tanya Adeline kepada mereka bertiga, namun ketiganya menggeleng.

Bitterness of life ADELINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang