karena sejatinya kita tidak perlu lebih baik dari orang lain,
kita hanya perlu lebih baik dihari kemarin-darendra sebastian altarel.
•••🦋•••
sorry kalo banyak yang typo
happy reading ! ♡
------------------------------------------Kegiatan hari ini sudah terlewatkan, murid SMA Merpati kini sedang beberes untuk persiapan pulang. Disisi lain Adeline dibantu Darendra untuk membereskan barang.
"Eh ketos sama waketos kok deket banget si" ucap seorang perempuan sebelah membisiki teman temannya.
"Heh, gausah gibahin orang nggak baik. Gausah berprasangka buruk juga" ucap Abigail mengageti geng centil itu. Lalu Abigail meninggalkan mereka.
Adeline sudah selesai membereskan barang dan sudah mengemasnya bersama Darendra.
"Del mau mutualan gak?" tanya Darendra kepada Adeline.
"Mutualan apa?" jawab Adeline.
"Mutualan perasaan" Darendra sedikit tersenyum tipis walaupun itu garing.
"Mau" jawab Adeline singkat sembari tertawa.
---
Kini Adeline sudah memasuki pekarangan rumahnya di antar kekasihnya yaitu Darendra, namun Darendra langsung pulang karena ia juga butuh istirahat.
"Tega kamu selingkuh dibelakang aku, kurang apa aku mas sama kamu?kasian anak-anak kita." ucap Clara sang ibunda Adeline dengan suara lirih dan disitu terdapat sosok ayahnya.
"Terserah," ucap santai ayah Adeline padahal disitu ibunda Adeline sudah meneteskan air mata.
Adeline yang melihat itu langsung menuju kamarnya,dia sangat lelah dan butuh istirahat namun apa?pulang pulang sudah ditambahi beban pikiran seperti ini.
°°°
Ternyata pagi ini Adeline izin karena dirinya sangat drop dan orang tua Adeline terpaksa membawanya ke rumah sakit. Darendra belum mengetahui itu karena Adeline belum sempat mengabarinya.
Darendra sudah sampai di sekolah kini dia menuju kelas Adeline untuk memastikan namun hasilnya nihil, dan darendra melihat ketiga sahabat Adeline.
"Kalian nggak sama Adeline? dimana dia?" tanya Darendra kepada Finola, Rayyana, juga Abigail.
"Dia izin, katanya sakit tapi gak tau juga" jawab Abigail.
"Thanks" ucap Daren sembari memasuki kelasnya walaupun pikirannya kini sedang uring uringan.
Daren
kenapa ga masuk cantiknya Daren?Adeline
di RSDaren
wht? sakit apa?Adeline
ngga tauDaren
pulang sekolah aku ke situ. Get well son babe💐Adeline
thank u⊹꒦꒷𖧷꒦꒷⊹
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitterness of life ADELINE
Randomfollow, karna sebagian part ada yang diprivat. Adeline Raquel Angela, perempuan yang menurut ia sendiri tidak beruntung dalam hal apapun. Adeline mempunyai 1 saudara perempuan bernama Shafira, dari dulu suka sekali mengganggu hidup Adeline. Adeline...