Hai, vote & comment
maaf kalo masih banyak salah kata atau tanda baca karna cerita pertamahappy reading!
***
Adeline sedang bersiap-siap untuk pergi ke gereja bersama keluarga-nya kali ini, sepulang dari gereja nanti Adeline berencana untuk pergi ke bioskop bersama ketiga sahabatnya yaitu Finola, Rayyana, dan Abigail.
"Kak aku ke depan duluan ya" ucap Danira dibalik pintu kamar Adeline.
"Iya, kakak nyusul" jawab Adeline.
...
Usai Adeline membaca pesan dari grup itu, ia memasuki mobil yang didalamnya terdapat Danira, Bima dan Fara."Yah, aku turunin di mall aja nanti ya, aku mau nonton sama temen-temen" ujar Adeline bicara dengan Bima.
"Ya, gausah pulang malem" jawab Bima.
"Pake uang kamu sendiri ya" ujar Fara.
"Iya mah" ujar Adeline.
Mobil yang di naiki Adeline kini berada didepan mall, Adeline mencari ketiga sahabatnya yang ternyata sudah menunggu Adeline dari tadi.
"Lama?" ujar Adeline kepada ketiga temannya.
"Ngga, kita juga baru nyampe" jawab Abigail.
"Yuk masuk" ucap Finola.
Rayyana emang gadis pendiem, cuek dan dingin, tapi dia cool abis.
"E-eh bukannya itu Darendra sama Alisa ya?" ujar Finola menghadap kedua insan yang sedang bergandengan menuju bioskop.
"Anjir iya, Darendra dipelet pake apa anjir" ujar Abigail.
Adeline diam saja dan melanjutkan jalannya menuju bioskop yang juga ada Darendra, Alisa.
"Eh Daren, itu kan Adeline" ujar Alisa berbicara dengan Darendra di depan Adeline juga ketiga sahabatnya.
"Ga tau malu lo" ujar Rayyana.
"Ih apaan sih, iri bilang" ujar Alisa.
"Iri dengan cara lo jalan sama pacar orang? bukan level gue" ujar Rayyana.
"Kok diem doang ren?" ujar Adeline kepada Darendra.
"Udah yuk masuk sa" ujar Darendra membawa masuk Alisa kedalam bioskop.
...
Film bioskop sudah selesai, kini menunjukkan pukul 19.00, Darendra dan Alisa juga kelihatannya sudah pulang, tapi tidak tau juga.
"Gue sama Rayya pulang dulu ya Del" ucap Abigail.
"Iya" jawab Adeline.
"Del gue kedepan dulu ya, udah dijemput" ujar Finola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitterness of life ADELINE
De Todofollow, karna sebagian part ada yang diprivat. Adeline Raquel Angela, perempuan yang menurut ia sendiri tidak beruntung dalam hal apapun. Adeline mempunyai 1 saudara perempuan bernama Shafira, dari dulu suka sekali mengganggu hidup Adeline. Adeline...