Jungwon!

3.6K 214 16
                                    

Pagi ini tepatnya pukul 07.00 KST, Jay menjeput Jungwon menuju sekolah bersama. Yang mana membuat simungil Jungwon memekik senang.

"Good morning kakak!" Pekiknya riang

"Morning Baby." Balas Jay, tak lupa ia membubuhkan kecupan di pipi kanan simungil.

"Sudah sarapan, hm?" Tanya Jay

"Sudah. Tadi Uwon makan sandwich buatan Mamih, kakak mau?" Tawarnya

"Tidak, untuk Baby saja. Ayo berangkat."

"Lechugo!"

Mereka segera memasuki mobil milik Jay, dan mulai meninggalkan kediaman Yang menuju sekolah.

Sesampainya disekolah Jay dan Jungwon segera turun dari mobil. Seperti biasa Jay mengantarkan Jungwon sampai kelasnya.

"Kakak langsung ke kelas, ada urusan." Ucap Jay

Jungwon menganggukkan kepalanya, "Eum, Uwon masuk dulu. Pai pai kakak~"

Chup!

Sebelum beranjak Jay mencuri 1 kecupan di pipi si mungil, setelahnya iapun bergegas dari sana meninggalkan Jungwon dengan pipi yg merona.

Setelah kepergian Jay, Jungwon masuk dan mendudukkan diri di kursinya. Sudah ada Sunoo yg duduk manis di sampingnya.

"Ciee Uwon di kiss Jay hyung." Goda Sunoo

"Ish, Unu gak boleh gitu. Uwon malu." Sambil menangkup kedua pipinya yg sedikit memanas.

"Hihi lucu. Uwon lucu pipinya merah."

"Aaaaa Unu gak boleh gitu ih~" rengek Jungwon

"Iya iya nggak, hihi."

"Unu nanti istirahat makan sama Uwon lagi ya sama hyung yg lain juga." Ajak Jungwon

"Okey, Unu mau aja kalo mereka gak keberatan."

"Nggak kok, kan Unu sahabatnya Uwon. Kakak juga bolehin kok." Dibalas anggukan oleh Sunoo.

Setelah asik mengobrol dengan Sunoo, akhirnya kelaspun dimulai. Saat jam pelajaran tengah berlangsung, Jungwon tampak sedikit gelisah Sunoo yg sadar pun bertanya.

"Uwon kenapa? Unu liatin daritadi Uwon kaya gak enak gitu." Bisik Sunoo, pasalnya didepan ada guru yg sedang menerangkan pelajaran.

"Aduh Unu, Uwon kebelet pipis." Jawab Jungwon berbisik

"Astaga Uwon, ayo izin pada ssaem dan Unu antar ke toilet." Ucap Sunoo

"Unu tidak usah ikut, Uwon aja sendiri gapapa kok."

"Uwon yakin?" Sunoo sedikit merasa ada yg mengganjal entah apa itu.

"Hu'um, Uwon yakin kok." Jungwon pun mengangkat tangannya,

"Ya, Yang Jungwon ada apa?" Tanya sang Guru

"Eum Taeil ssaem, Uwon izin ke toilet boleh? Uwon kebelet pipis, hehe." Cengirnya lucu

"Boleh, setelahnya langsung kembali ke kelas nee." Peringat Guru Taeil.

"Nee, terimakasih ssaem." Dibalas anggukan dan setelahnya Jungwon melenggang menuju toilet.

"Aduh perasaan Unu kok gak enak ya? Aish sudahlah semoga Uwon tidak apa-apa, ayo Lee Sunoo berfikir positif." Gumam Sunoo.


Setelah sampai di pintu toilet Jungwon segera masuk untuk menuntaskan panggilan alamnya.

Selesai menuntaskan panggilan alamnya, Jungwon segera mencuci tangannya. Ketika hendak membuka pintu toilet tiba-tiba pintu dibuka dari luar, lalu masuklah 3 siswa perempuan entah siapa itu membuat Jungwon sedikit kaget dan reflek berteriak.

Cutie || Jaywon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang