Story After Married 7 (Fin)

3.2K 131 37
                                    

"Mau duduk," rengek Jungwon

"Tapi nanti perut kamu sakit," Jay khawatir dengan jahitan diperut sang istri.

"Ndak kok, Uwon janji."

Jay menuruti permintaan istri kecilnya, ia membantu Jungwon duduk dengan punggung yang bersandar pada beberapa bantal, agar ia bisa duduk dengan nyaman.

"Uwon mau gendong baby." Pinta Jungwon

"Boleh sayang, sebentar." Baekhyun mengambil baby Daniel di dalam box bayi untuk memberikannya pada Jungwon

"Hati-hati, pegang tengkuk kepala dan bokongnya." Tutur Baekhyun

"Pelan-pelan sayang." Was-was Jay

"Daddy lihat, aku bisa menggendong baby." Bangga nya

"Tentu saja, Mommy kan hebat." Puji Jay, membuat wajah bulat itu merona.

Baby Daniel terlihat sangat tenang berada dalam dekapan Jungwon,

Baby Daniel terlihat sangat tenang berada dalam dekapan Jungwon,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Daddy, Daddy~" panggil Jungwon

"Iya sayang," jawab Jay lembut

"Kenapa selimut baby berwarna pink, bukan biru atau lainnya? Pink kan untuk perempuan,"

"Itu selimut dari rumah sakit sayang. Besok pagi Daddy pulang dan mengambil perlengkapan milik baby juga milik Mommy, jadi biarkan selimut pink itu semalam dipakai baby Daniel, hmm."

Jungwon mengangguk setelah itu dia mengecup lembut wajah anaknya. Ia menyerahkannya kembali ke Baekhyun untuk kembali di tidurkan ke dalam box. Baby Daniel tidak rewel, ia hanya menangis sekali. Tapi bersyukur juga karna asi Jungwon belum keluar sama sekali.

"Ini sudah tengah malam, kalian istirahat. Kami akan istirahat di ruangan biasa. Daddy sudah menyimpan beberapa bodyguard di depan untuk berjaga." Ucap Suho

"Selamat istirahat semuanya," ucap Jungwon

"Nee, kau juga sayang."

Dan ke-4 orang dewasa itupun melenggang dari sana, mereka juga butuh istirahat untuk esok hari. Begitupun dengan ibu muda itu.

"Mau bobo, Daddy bobo nya disini." Menepuk samping kasurnya yang masih lega.

"Daddy disini saja. Daddy takut mengenai perut Mommy."

"Hng~ ndak mauuuuu. Ayo Daddy bobo disini saja." rengeknya

"Baiklah sayang," Jay merebahkan dirinya di samping Jungwon dan memeluknya perlahan. Ia tidak mau membuat istrinya sakit, mungkin malam nanti ia akan pindah ke atas sofa.

"Tidur ya sayang." Jay mengecup pucuk kepala Jungwon dan mengelus kepala nya lembut.

Jungwon memeluk kuat lengan yang berada di atas dadanya, seolah tau niat Jay yang akan pindah malam nanti.

Akhirnya keduanya terlelap, tapi kemudian Jay terbangun dini hari karna tangisan baby Park, sebenarnya Jungwon bangun terlebih dahulu dan hendak menggapai sang bayi. Tau istrinya akan kesakitan jika bangun tiba-tiba Jay dengan segera menenangkan sang istri dan menggendong anaknya sampai tertidur. Jadilah ia hanya menemani anak dan istrinya tertidur sedangkan dirinya tetap terjaga, takut takut jika anaknya menangis lagi.




















Cutie || Jaywon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang