Yang Jungwon 15 tahun dengan tinggi 170cm. Putra bungsu dari pasangan Yang Chanyeol dan Yang (Byun) Baekhyun. Ia berada di kelas 1 Belift High School. Orangtuanya memiliki perusahaan yaitu Loey'Corp.
Ia yg paling muda dikelasnya semua teman kelasnya rata-rata berumur 16-17 tahun, hanya ia yg berumur 15 tahun. Masuk Sekolah Dasar saat berumur 5 tahun, awalnya ia mengikuti tetangga sekaligus sahabatnya yg berumur 1 tahun di atasnya tapi siapa sangka ia malah naik kelas sampai sekarang sudah SHS.
Lee Sunoo 16 tahun dengan tinggi 173cm. Putra dari pasangan Lee Minho/Lino Lee dan Lee (Han) Jisung. Tetangga sekaligus sahabat Jungwon, mereka berada dikelas yg sama. Orangtunya memiliki perusahaan yg bernama MJS'Corp.
Bertetangga dengan keluarga Park sejak 12 tahun yg lalu saat umur Sunoo 4 tahun dan Jungwon 3 tahun. Berbeda 1 tahun membuat Sunoo lebih dulu masuk Sekolah Dasar, tapi siapa sangka Jungwon yg sudah bersahabat dengan Sunoo menangis ingin sekolah bersama. Hingga sampai kini mereka selalu di sekolah dan kelas yg sama, sesuai permintaan orangtua Jungwon.
Jung Beomgyu 17 tahun dengan tinggi 176. Putra dari pasangan Jung Jaehyun dan Jung (Lee) Taeyong. Bungsu dari 5 bersaudara, sepupu dari Jungwon dan berada dikelas 2 Belift High School sebagai murid pindahan. Orangtuanya pemilik 4 perusahaan yg tersebar di 4 negara, di antaranya Korea JB'Corp, Canada JM'Corp, Australia JJ'Corp dan China JS'Corp.