Jeju

2.6K 150 13
                                    

Sesuai janji Jay, minggu ini mereka pergi ke pulau Jeju bersama semua teman dan anggota markasnya. Jay menyewa 3 Bus mewah, Bus pertama diisi oleh Jay, Jungwon Sunghoon, Sunoo, Heeseung, Jake, Winter, Ningning, Sungchan, Shotaro, Taehyun, Beomgyu dan Riki. Sementara 2 Bus lainnya diisi oleh anggota markas.

Sedari tadi Jungwon tak berhenti berceloteh, ia sangat senang bisa berlibur kesana. Bahkan ia terus bercerita apa yang ingin ia lakukan disana. Ia duduk bersama Sunoo, Beomgyu, Winter, Ningning dan Riki. Sementara yang lainnya sedang membicarakan sesuatu.

"Kakak, nanti disana Uwon mau berenang. Boleh kan?" Jungwon bertanya pada Jay yang duduk di ujung depan Bus.

"Tentu, tapi ingat selalu dalam pengawasan kakak."

"Otte. Hihihi, nanti Unu sama Beomi hyung dan Riki ikut juga kan?"

"Iya, kita ikut." Jawab Riki, Sunoo dan Beomgyu.

"Kita berdua juga ikut!" Sambar Ningning dan Winter.

"Otte, semuanya ikut!"

Merasa lelah setelah hampir 3 jam mereka mengobrol dan bercanda, Jungwon berdiri dan melangkah menuju Jay.

"Masih lama ya sampainya?"

"Hmm, Baby mengantuk?" Tanya Jay sambil menarik Jungwon kedalam pangkuan

Jungwon mengangguk dan mengucek matanya yang terasa berat.

Jay yang melihat itu menghentikan pergerakan simungil dan mengelus rambut dan punggungnya.

"Tidurlah." Mengelus punggung Jungwon.

"Uwon mau minum susu~"

"Sebentar." Jay hendak beranjak mengambil apa yg Jungwon inginkan.

"Hngg~" erang Jungwon.

"Riki, tolong ambilkan susu kotak."

"Baik," Riki mengambil apa yg Jungwon inginkan dan menyerahkannya pada Jay, "ini hyung."

"Hmm, terimakasih."

"Sama-sama hyung."

Jay menusukkan sedotan pada susu kotak tadi dan mengarahkannya pada mulut Jungwon. Jungwon menerima dengan baik, perlahan ia menyesapnya. Seiring dengan sesapannya Jay menepuk bokong Jungwon yg mana membuatnya semakin mengantuk. Perlahan Jungwon tertidur dalam pangkuan Jay, dengan mulut yg masih menyesap susu.

Dirasa simungilnya sudah nyenyak Jay mengambil susunya. Ternyata susunya sudah habis tak tersisa.

Cup!

Jay menyematkan satu kecupan pada kening Jungwon. Sebelum membawa Jungwon ke kasur ia mengintruksikan pada yg lainnya.

"Kalian istirahatlah."

Yang di angguki oleh yg lainnya. Setelah mengucapkan itu Jay masuk kedalam kamar.

Hari sudah malam, setelah makan malam mereka melanjutkan perjalanan. Mengambil perjalanan malam agar mereka sampai disana saat pagi dan bisa melihat indahnya sunset di pantai. Maka dari itu masing-masing Bus memiliki 2 supir agar mereka bisa bergantian saat lelah.

Disana juga ada 3 kamar, dapur dan 2 toilet. Masing masing kamar memiliki 2 kasur, kamar pertama diisi oleh Jay, Jungwon, Sunghoon dan Sunoo. Kamar kedua diisi oleh Ningning, Winter, Beomgyu dan Shotaro, kamar ketiga diisi oleh Heeseung, Jake, Sungchan, Taehyun dan Riki.

"Ddeonu mengantuk?" Tanya Sunghoon, dan dibalas anggukan.

"Ayo tidur." Mengangkat Sunoo kedalam gendongan koalanya.

Sambil menggendong Sunoo, Sunghoon mengelus lembut punggung Sunoo.

"Tidurlah sayang." Merebahkan Sunoo dikasur dan disusul dirinya disamping Sunoo.

Cutie || Jaywon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang