Story After Married 1

2.8K 135 10
                                    

Malam yang melelahkan bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka yaitu Park Jay dan Yang.. ralat Park Jungwon. Kini keduanya sudah berada di dalam hotel untuk beristirahat, begitupun dengan yang lainnya yang sudah kembali ke rumah mereka.

Niat awal Jay akan membawa Jungwon ke rumah baru mereka yang Jay beli dengan hasil kerja kerasnya, tapi di karenakan rumah itu masih baru dan belum dipersiapkan segalanya Jay memutuskan untuk menginap di hotel dan akan meminta beberapa maid untuk membereskan rumah esok hari.

Kini Jungwon sedang duduk di depan meja rias, ia sedang membersihkan riasan yang ada di wajahnya sedangkan Jay di belakang Jungwon sedang membuka Jas nya untuk kemudian membersihkan diri.

"Baby," panggil Jay seraya melonggarkan dasi nya.

"Hngg?" Jungwon menjawab dengan gumaman karna ia sibuk membersihkan wajahnya.

"Baju sudah di siapkan disana, setelah selesai segera bersihkan badanmu." Mengelus rambut Jungwon

"Iyaa, habis ini Uwon mandi. Sana kakak mandi duluan, kakak bauuuuu." Ledeknya

"Eyy, sudah berani hmm."

Jay memeluk Jungwon dari belakang dan menyerang pipi gembil nya dengan kecupan sampai simungil tertawa kegelian.

"Hahaha udah kak, geliiii."

"Siapa tadi yang berani mengejek, hmm?"

"Hehe, Uwon," akunya

Chu~

Dan terakhir Jay memberikan kecupan di bibir Jungwon sebelum ia masuk ke dalam kamar mandi.

10 menit Jay habiskan untuk membersihkan diri, sekarang ia sudah terlihat lebih segar dengan piyama biru navy nya dan mendekati Jungwon yang terduduk di ujung ranjang.

"Ayo sayang, cepat mandi sebelum tengah malam dan segera tidur. Baby pasti lelah kan."

Jungwon mengangguk dengan wajah lesu nya, ia benar benar sudah mengantuk padahal tadinya ia berniat mengajak Jay jalan jalan sebentar.

Chu~
Chu~

Jay memberikan kecupan di kedua pipi gembil itu.

"Ayo, atau mau kakak yang mandikan?" Tanya nya

"Mauuuu~ tapi gendong."

"Kkk, baiklah sayang" Jay mengangkat Jungwon kedalam gendongan koalanya.

Sama seperti tadi hanya membutuhkan 10 menit untuk membersihkan tubuh mungil Jungwon. Sekarang ia sudah terlihat lebih segar dengan balutan piyama motif beruang kesukaannya.

Darimana mereka mendapatkan piyama itu? Jawabannya tentu dari Sunghoon dan Sunoo yang mampir terlebih dahulu ke apartemen Jay dan membawakan piyama untuk keduanya.

Walaupun keduanya terlihat lebih segar tapi mata simungil sudah sangat sayu ia benar benar sudah mengantuk, mungkin efek lelah selepas acara tadi. Bahkan keduanya belum makan malam karna tamu yang terus berdatangan mengucapkan selamat untuk mereka.

"Hoamm.. ngantuk, mau bobo." Dengan mata sayunya Jungwon berjalan ke arah ranjang sedangkan Jay tengah berdiri memegang ponselnya.

"Baby, makan malam dulu. Tadi kita belum sempat makan" Jay mendekati Jungwon yang sudah berbaring di ranjang dan duduk di sampingnya

"Hngg~ mau bobo. Kakak saja yang makan, Uwon besok pagi saja." Rengeknya

Sebenarnya Jay juga tidak begitu lapar, mengingat sebelum acara selesai ia sempat minum bersama yang lain dan memakan beberapa potong kue, ia hanya khawatir pada istri kecilnya yang belum makan. Tadi ia hanya memakan kue, itupun hanya sedikit.

Cutie || Jaywon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang