Bagaimana jika semuanya hanya khayalan dari seorang Yang Jungwon?
Bagaimana jika semuanya hanyalah bagian dari mimpi seorang Yang Jungwon?
Dan Bagaimana jika semuanya palsu?
Ingat pasca penembakan yang terjadi pada Jay?
Ingat saat Jay dinyatakan mengalami kerusakan pada jantungnya kemudian mengalami koma?
Ingat saat Jay dinyatakan meninggal?
Bagaimana jika itu memang benar adanya. Seorang Jay Park memang sudah pergi sejak 6 tahun yang lalu?
Ia pergi untuk selamanya dan berada di alam yang berbeda dengan Jungwon saat ini.
Setelah Jay dinyatakan meninggal, Jungwon tidak akan pernah menerima kenyataan itu. Ia selalu berharap jika kekasihnya Jay Park masih hidup sampai sekarang.
Jungwon depresi karna kepergian kekasihnya. Awalnya ia selalu menyalahkan dirinya yang membuat kekasihnya tertembak dan pergi untuk selamanya.
Ia selalu menggumamkan kata maaf dan menagih janji sang kekasih yang akan hidup bersamanya hingga tua.
Lama-lama ia mulai berhalusinasi jika kepergian kekasihnya hanya mimpi. Lalu ia menciptakan sebuah cerita dimana ia bisa hidup bahagia bersama kekasihnya, sampai ia berhasil melahirkan satu malaikat kecil yang menggemaskan.
Ia selalu membuat cerita dalam kepalanya jika Jay selalu ada di sisi nya, bersamanya dan putra mereka.
Bagaimana jika semuanya hanya khayalan dari Jungwon yang depresi karna kepergian kekasihnya?
Let's see
Ttd
Lee Heeseung Wife😘