Story After Married 3

2.5K 123 21
                                    

Keesokan harinya Jungwon terbangun lebih dulu. Pelukan suaminya masih sangat erat di perutnya, rasanya hangat bahkan ia enggan melepas pelukannya, tapi.. ia merasa sedikit pegal dan sakit di sekujur tubuhnya. Lalu ada yang lebih aneh seperti ada sesuatu yang mengganjal di bawah sana.

"Apa masih disana?" Batin Jungwon

Dengan ragu ragu ia membuka selimut dan melirik ke bawahnya, damn! Benar saja milik suaminya masih berada di dalamnya.

"Jadi dari semalam dia terus di dalam?" Batin Jungwon bertanya tanya "i-itu sangat besar. Bahkan tadi malam rasanya sangat sakit." Lanjutnya

Membayangkan hal itu membuat pipinya bersemu dan merasa wajahnya panas dan memerah sampai ke telinga.

Perlahan Jungwom mencoba melepaskan tautan keduanya, ia ingin beranjak dari sana dan membersihkan diri.

"Engh.." Jungwon melenguh saat gagal mengeluarkan milik Jay.

Jay menggeliat dan semakin mengeratkan pelukannya di perut Jungwon karna merasa tidurnya sedikit terganggu. Justru hal itu membuat penisnya yang hampir keluar kembali masuk karna gerakannya.

"Diamlah Baby, ini masih pagi. Kembali tidur" ucapnya dengan suara deep husky, membuat Jungwon agak merinding.

"Engh.. ini sudah jam 7 kak. Uwon mau mandi dan tolong keluarkan yang dibawah" cicit Jungwon di akhir

Jay tentu mendengar ucapan istri mungilnya, ia hanya terkekeh pelan lalu membalikkan tubuh sang istri tanpa melepas tautannya.

"Baiklah, tapi berikan aku morning kiss terlebih dahulu." Pintanya

Chu~ Chu~
Chu~ Chu~~

Jungwon mengecup kedua pipi Jay lalu kening dan terakhir bibirnya lumayan lama. Hanya kecupan tak ada lumatan atau apapun.

"Thank you, Baby."

Setelahnya dengan perlahan Jay mengeluarkan penis nya dari dalam lubang Jungwon. Jungwon yang merasakan penis besar itu keluar hanya meringis, rasanya sakit.

"Shhh.. pelan kak, itu rasanya sakit."

'Flop

Penis itu berhasil keluar dari sarangnya, membuat Jungwon bernafas lega dan merasa kosong sekaligus sakit.

"Hiks.. sakit." Sikecil mulai menangis, Park Jungwonnya, bayinya sudah kembali.

Jay segera memeluknya dan membisikkan kata kata penenang, "shtt.. shtt... maaf ya sayang buat kamu sakit."

Setelah dirasa tenang Jay melepas pelukannya dan bangkit dari kasur.

"Sekarang kita mandi hmm. Mau di gendong atau jalan sendiri?"

Pertanyaan dari Jay sukses membuat Jungwon kembali menangis dengan tangisan yang lebih keras.

"Huweeee.... jahat, pantat Uwon sakit tapi kakak malah meminta Uwon jalan sendiri!!" Pekiknya

Jay terkekeh melihatnya, "tidak sayang, aku hanya bercanda. Kemari biar kakak gendong."

Jungwon meredakan tangisannya dan mengangkat kedua tangannya. Jay dengan perlahan mengangkat istri kecilnya dengan gendongan bridal style, karna jika koala hug bisa membuat bokongnya sakit.

Setelahnya keduanya masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Tak ada hal lain mereka hanya membersihkan tubuh masing-masing.

20 menit berlalu kini keduanya sudah selesai dan keluar dengan menggunakan bathrobe nya, Jungwon masih tetap di gendong karna jika berjalan bokongnya masih sedikit ngilu. Jay kemudian mendudukkan Jungwon ke sofa sedangkan dirinya memakai pakaian terlebih dahulu kemudian mengambil pakaian untuk Jungwon.

Cutie || Jaywon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang