🔸Unconditionally Lope🔸
.
.
.
.
.Happy Reading
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Bukan sebuah cerita tentang bagaimana lebay-nya kisah cinta Yoongi. Melainkan sebuah kisah cinta yang tulus tanpa syarat sedikitpun. Sehingga meski berbeda, hati mereka akan tetap menjadi satu. Walau nyatanya----kenyataan seharusnya mengatakan Yoongi itu tidak ada yang menyukai karena dirinya yang, aneh, dingin, kutu buku, penuh tanda tanya?Namun tidak dengan pemuda bernama lengkap Jung Hoseok. Hanya pria itu yang dapat memahami seluk beluk Yoongi karena sifat dan sikapnya yang begitu royal. Sosok yang mampu membuka suara emas Yoongi untuk berkeluh-kesah padanya.
Sejujurnya, pemuda pucat, berkulit putih, hidung mancung, mata cipit, bibir tipis, serta tubuhnya yang mungil, memiliki banyak penggemar. Namun itu hanya saat ia pertama kali hadir ke sekolah itu. Menjadi idola dan diincar para siswi serta siswa yang tampan. Namun setelah banyak hati yang kecewa karena sifat Yoongi, banyak yang mundur dan bahkan memilih menghujat si lugu dan pendiam Yoongi.
*
**
Di hari di mana Yoongi masuk, saat itu pula pria bernama Hoseok atau kerap disapa Hobi tidak masuk sekolah. Selama sebulan pemuda Jung tidak hadir, selama sebulan tersebut banyak pula Yoongi menjadi pusat perhatian. Tapi seperti yang dikatakan sebelumnya, Yoongi hanya diam tak membalas sehingga membuat banyak siswa/i yang kecewa.
Di bulan selanjutnya, Hobi datang ke sekolah dan pertemuan yang disengaja itu pun terjadi. Di mana Hoseok bertemu Yoongi karena jalur 'truth or dare' yang dilakukan teman-temannya. Mereka tau bahwa Hoseok tidak pernah terbuka untuk masalah pribadi. Dia hanya asik jika diajak bergaul, namun untuk berkata jujur Hoseok juga sulit, terlebih untuk pribadinya. Hingga terkadang ia memilih dare dan selalu menyelesaikannya dengan baik. Hoseok mampu untuk melaksanakan dare itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally Lope [HOPEGA] END
RomanceKisah cinta Yoongi dan Hoseok yang tak memandang fisik sama sekali. Kisah masa sekolah. Arti judul : Cinta tanpa syarat Genre : Romance || Humor || Semi-Baku || School life || Slice of life || Yoongi-Bot || Hoseok-Top || Sad || Mature || BxB || PG17...