Bangunan hancur, debu debu tebal berterbangan, puing puing bangunan yang hancur, Lumina City telah hancur.
"Alu berhenti!!" ucap Granger yang sekarang sedang berusaha menghentikannya menghancurkan kota. Tidak hanya Granger, anggota Lightborn dan para prajurit lainya juga berusaha menghentikannya. Namun tak ada satupun ucapan maupun teriakan mereka yang ia dengar.
Awalnya Alucard hanya merasa tangan kanannya terasa susah digerakkan, tidak lebih dan menganggapnya hanya efek kelelahan. Tidak satupun dari peristiwa yang terjadi saat ini terlintas dibenaknya.
Tangan kanannya mengayunkan claymorenya dengan mudah, menebas siapa saja yang berusaha mengganggu jalannya. Sedangkan sang pemilik tubuh hanya menatap horror. Otaknya tidak dapat memproses apapun.
"AWAAS!!" teriak Granger yang juga dengan sigap menghalangi serangan Alucard ketika ia melihat seorang anak kecil duduk dengan bergetar hebat.
"Khu!"
"GRANGER!!" teriak para Lightborn squad khawatir. Tubuhnya lemas berlumuran darah, kulitnya yang mulai memucat dan tubuhnya yang mulai dingin dirangkul olah Harith.
Sedangkan Alucard hanya menatap sang korban dengan horror. Melihat orang yang dimana ia berjanji akan ia lindungi dengan taruhan nyawanya sendiri, kini tergeletak lemas dihadapannya.
Dengan kesadaran Alucard yang mulai memudar dibutakan oleh amarah, sedih dan kecewa akan dirinya sendiri ia menarik paksa claymore miliknya dan menebas tangan kanannya sendiri dengan tenaga dan kesadaranya yang awalnya dibutakan oleh amarah kini memudar, bukan dengan amara melainkan kerena banyaknya darah yang hilang. Paling tidak ia bisa hidup lebih tenang disana bersama Granger cinta pertama sekaligus terakhirnya .
Fin
"
Ya, cut"
"Nice Alu""Thanks thor" ujar Alu yang sambil berjalan menuju ruang ganti.
"Masama, btw... Granger lu gpp?"
"Gpp kok, shock sedikit doang"
"Napa?"
"Di script kagak ada adegan kayak gitu sama sekali"
"Ehe"
Hi gess, apa kabar? Baik baik aja kan?
Maaf banget klo ceritanya pendek dan gak jelas. Pengen coba bikin angst tapi nggak bisa, ya jadi gini. Maap banget. Vote komenya jangan lupa. Lop yu
Req MaitriUtai
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
MLBB ONESHOT
FanfictionBXB GXG STRAIGHT Note: Gak terima req: aluya aluby gusley gugu Untuk yang req pastiin nama ukenya di belakang, biar nanti gampang n...