Di suatu kota di Land Of Dawn terdapat sekolah yang berisikan oleh mereka yang memiliki kemampuan spesial. Setiap kemampuan yang ada dibagi menjadi enam kelas yang berbeda. Kelas itu terdiri dari Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Tank dan terakhir Suport.Di setiap kelas terdapat satu sampai tiga orang yang menjadi juara kelas. Salah satunya adalah juara kelas Mage. Terdapat dua mage yang sering kali menjadi juara kelas, yaitu Kagura dan juga Lunox. Kedua memiliki kemampuan hang begitu hebat dan tak jarang keduanya berebut peringkat.
"Dan pemenang kali ini adalah Lunox" ucap salah satu guru disana.
"Lihat, dan ini kemenangan yang ke40 kalinya Kagura" ucap Lunox.
"Tch, kau tau aku juga telah menang 39 kali" ucap Kagura sewot.
"Sudahlah Nox, mending ayo kita ke kantin" ucap seorang temannya, ia adalah si yin yang master Luo Yi.
"Hm, ayo" ucap Lunox kemudian beranjak pergi.
...
"Dasar sialan, lihat saja. Pertandingan berikutnya aku yang bakal menang." ucap Kagura setelah Lunox pergi.
"Huuh, udah sih nggak usah di pikirin. Mending kita juga jajan. Sebelum kelas selanjutanya" ucap teman Kagura, seorang scarlet ninja ia Hanabi.
Ucapan yang kemudian di angguki oleh teman teman lainya yaitu the little red hood Ruby dan Miss Violet Guinevere yang kemudian keduanya berlari menuju kantin.
.
.
.
Skip setelah sekolah
.
.
.Sekolah telah usai dan kini sudah waktunya murid kembali ke kamar asrama mereka masing masing.
(Fyi: Sekolahnya itu mewajibkan seluruh murid untuk tinggal di asrama. Asramanya juga pastinya di pisah dan letaknya sendiri nggak begitu jauh dari sekolah. Setiap satu kamar asrama di isi 4 orang dengan kondisi 2 meja belajar, 2kasur tingkat sama 2 kamar mandi)
Dan begitu pula dengan Kagura. Ia dan tiga temannya Hanabi, Ruby dan Guinevere pun kembali ke kamar asrama mereka yang kebetulan juga teman sekamar.
Setelah masuk Ruby dan Hanabi langsung menerobos masuk dan segera pergi ke kamar mandi. Yang kemudian bergantian denga Kagura dan Guin.
Ya intinya begitu saja terus setiap hari. Hari demi hari berlalu dengan begitu cepatnya. Hingga hari yang dinanti oleh seluruh murid tiba. Hari kelulusan dan tentunya wisuda.
Seluruh anggota OSIS sangat sibuk mempersiapkan acara sementara mereka yang bukan OSIS menikmati libur mereka. Acara wisuda akan diselenggarakan tiga hari lagi den kemudian prom night.
.
.
.Tiga Hari Berlalu
.
.
."Oi Kag, ayo buruan nanti kita telat" ucap Hanabi yang mengingatkan Kagura agar segera menyelesaikan riasan wajahnya itu.
"Sabar, lagian cuman Prom Night doang. Toh wisuda juga udah kelar, santai aja lah" jawab Kagura yang kemudian berjalan keluar kamar.
Keempat kawan tersebut berjalan menuju sekolah dan langsung berpencar. Hanabi yang langsung pergi ke tempat Luo Yi pacarnya. Guin dan Ruby yang notabenenya kini juga telah menjadi sepasang kekasih pun langsung meluncur ke tempa dansa dan tentunya berdansa dengan pasangan lainya.
Berbeda dengan teman temannya, Kagura memilih pergi ke taman belakang sekolah dan duduk di salah satu bangku taman yang tersedia.
"Gini amat punya besti pada pacaran semua" gumam Kagura dan di susul dengan helaan nafas.
...
"Sendirian nih? Mana temen temen mu?" Sebuah suara memecah keheningan.
"Huh? Napa lu? Mau ngejek gue karena lu menang?! Mending lu pergi aja" Jawab Kagura dengan judes.
"Bukan kok, gw cuman..." Ucap gadis itu. Siapa lagi kalau bukan Lunox, rival abadi seorang seimei master.
"Cuman?" Ucap Kagura.
"..., Gw pengen ngomong serius sama lu" ucap Lunox.
" Bacot, langsung ngomong aja susah amat" ucap Kagura.
" Gw suka, bukan, gue cinta sama lu Kags..." Ungkap Lunox sambil menatap manik Kagura.
...
"HUH!!?? LU SUKA SAMA GUE??!!" ucap Kagura mengulangi perkataan Lunox masih tak percaya.
"Iya" jawab Lunox tegas.
"Jadi... Gimana, lu mau nggak?" Tambah Lunox.
" Ya, gue mau"
Yeeey end. Chap ini maksudnya.
Maaf klo jarang up author lagi terlena dengan fandom lain. Tenang Author masih lanjut kok.
Vote and komen
Bye( ˘ ³˘)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MLBB ONESHOT
FanfictionBXB GXG STRAIGHT Note: Gak terima req: aluya aluby gusley gugu Untuk yang req pastiin nama ukenya di belakang, biar nanti gampang n...