12. Who's he?

778 71 0
                                    

Annyeong Haseyo!🗿✌🏿
Yuk,sebelum baca jangan lupa vote dulu ya-!
Biar author semangat buat wpnya.
Terimakasih-!♡
_________________________

Jaemin berdiri di pinggiran sungai Han, haechan yang dari tadi menatapnya sambil duduk di kursi mulai jenuh sendiri.
Sepulang dari rumah sakit tadi mereka tak langsung pulang.

"Jaem?"

"Haechan... Kapan ya gue di panggil sama tuhan?"

"Maksud lo?"

"Yaaa, mungkin waktu gue udah ga lama lagi. Lu tau kan kanker gue? Kalau itu masuk stadium 3 gue ga bisa apa-apa. Mungkin gue nggak bisa lulus bareng kalian"

"Jangan ngomong gitu,nggak baik.. lo pasti sembuh"

"Nggak mungkin"

"Kenapa? Lo kan bisa kemoterapi,jangan langsung menyerah!"

"Kemoterapi? Keknya percuma deh,yang ada gue makin sakit gara-gara—"

"Yak, Lee jaemin!"

"Berhenti memanggilku Lee jaemin namaku Na jaemin, NA! bukan Lee! Gue nggak Sudi di panggil dengan marga pria brengsek itu"

Haechan terdiam ketika jaemin memarahinya. "Jaemin..."

"Cukup Chan,gue nggak mau hidup dalam peraturan pria itu. Gue juga manusia chann.. gue nggak bisa terus-terusan ngadepin mereka,ada kalanya gue capek"

"Y—ya gue tau,tapi lo nggak perlu sampe segininya. Lo harus sembuh"

"Kalau gue sembuh apa gue bakal bahagia? Yang ada gue makin di siksa echan.. tolong ngertiin gue sekali ini aja.. gue pengen hidup dengan kemauan gue sendiri,bukan orang lain"

"Tapi jaem, gue bakal ngerasa kehilangan kalau lo sampe..." Haechan mengacak rambutnya frustasi. "Ah sudahlah,terserah lo aja"

"Lu nggak usah peduliin kehidupan gue terus menerus,lu punya kehidupan sendiri" jaemin tersenyum kearah haechan. Sebelum akhirnya ia terjatuh ke sungai Han.

Haechan yang melihat itu langsung panik sendiri,ia berlari ke arah sungai Han dan menceburkan dirinya untuk menyelamatkan jaemin.

Tak berselang lama haechan kembali ke daratan bersama jaemin yang pingsan. "Tolol,nyusahin aja lo" haechan mengambil handphonenya yang ia letakkan tak jauh dari sepatunya.

Haechan menelepon Taeyong untuk datang, kalau menelepon ambulans itu akan lama.

Sekitar 15 menit, Taeyong datang dengan stelan dokternya. "Haechan~ah" panggil Taeyong yang berlari ke arah haechan.

"Taeyong hyung, tolongin jaemin. Dia tiba-tiba melompat masuk ke sungai han"

Taeyong mengangguk lantas memeriksa kondisi jaemin. Tak lama jaemin sadar. "Lo ngapain si anjir? Kenapa lo malah lompat ke sungai Han?"

"Gue nggak lompat chan, tiba-tiba kek ada yang dorong gue.. terus gue kepleset,coba deh lo inget-inget.. pas terakhir gue ngomong tiba-tiba ada orang yang berlari ngelewatin gue,terus tiba-tiba tubuh gue oleng" jelas jaemin. Haechan nampak berpikir sejenak.

"Oh gue inget,ada orang pakai Hoodie hitam tiba-tiba lari di depan lo,terus lo jatuh ke sungai han. Gue kira lo lompat ke sungai han"

"Yakali,gue nggak segoblok itu kali. Gue nggak mau mati gara-gara bunuh diri,nggak laki"

Snow || Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang