14. Not me

881 71 5
                                    

Annyeong Haseyo!🗿✌🏿
Yuk,sebelum baca jangan lupa vote dulu ya-!
Biar author semangat buat wpnya.
Terimakasih-!♡
_________________________

Jaemin tersenyum, ketika juri memberikan sertifikat kemenangannya. ia menatap hampa sertifikat yang ada di genggamannya. "Percuma gue menang,ayah juga ga bakal seneng"

Haechan berlari menghampiri jaemin, ketika semua peserta turun dari atas panggung.
"Selamat ya jaem" ucap haechan memberikan selamat.

Jaemin tersenyum lantas mengangguk,"Lumayan buat koleksi"

"Koleksi lu hebat, sertifikat sama piala" Renjun terkekeh.

"Bagaimana kalau kita rayakan kemenangan jaemin? gue yang traktir" ajak Hoshi.

"Eh? tapi gue yang menang. gue aja yang traktir,ini juga ada hadiah uang,lumayan sih" Balas jaemin yang tak enak.

"Gausah,lu simpen aja tuh uang. buat keperluan lu" ujar Hoshi.

"Makasih"

"Yaudah ayo, keburu sore"

Hoshi mengajak jaemin, haechan dan renjun ke cafe di dekat tempat kompetisi.

***

"Habis ini mau kemana?" tanya Hoshi sambil melirik jam di handphonenya.

"Pulang,gue gatau mau kemana lagi" Balas jaemin,yeah sebenarnya dia tidak pulang ke rumah. Melainkan bekerja,dia sudah bekerja part time di sebuah cafe sejak 3 bulan lalu.

"Ohh, mau bareng?"

"Nggak usah,gue mau pergi ke suatu tempat terlebih dahulu"

"Oh okelah,kalau begitu gue duluan ya.. udah sore juga" Pamit Hoshi.

"Iyaa, hati-hati"

"Emang lu mau kemana jaem?" Tanya haechan.

"Kepo amat lu"

"Yeah lu mah, kalau gitu gue balik dulu. Ada tamu yang bakal datang sore ini" Pamit haechan.

"Ada tamu atau lu mau main game?"

"Ada tamu nyet, katanya sih temen nyokap gue. Gue juga gatau mau ngapain tuh orang ke rumah gue, padahal nyokap gue di luar negeri"

"Oh, yaudah sono balik" Usir renjun.

"Ngusir?"

"Iyaa, buruan balik."

"Iya-iya nih gue juga mau balik" Haechan berjalan keluar dari cafe.

Setelah tak nampak lagi batang hidung haechan, jaemin lantas membersihkan meja yang tadi buat mereka makan.

"Lu kerja sampai jam berapa jaem?" Tanya renjun.

"Jam 9,kenapa emangnya?"

"Mau nungguin lu, daripada gabut di rumah"

"Gausah,gue lama.. ini masih jam 6 sore pasti lu capek" Balas jaemin yang merasa tak enak.

"Gapapa,gue tungguin. Lagi pula besok libur"

"Besok libur? Kok gue gatau"

"Dih makanya buka group kelas, Sekolah di liburkan karena salju mulai banyak. Jadi bahaya kalau berangkat" Jelas Renjun.

"Ohh, yaudah gue mau kerja dulu"

"Okee" Renjun menyalakan ponselnya. Karena jaemin sudah balik kerja.

Tak lama nampak Hyunjin dan gerombolannya,masuk ke dalam cafe.
Renjun yang melihatnya nampak gelisah sendiri, karena jaemin bekerja di sini. Mereka pasti akan membully jaemin lagi kalau tau jaemin bekerja di cafe.

Snow || Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang