13. I will try again

858 72 3
                                    

Annyeong Haseyo!🗿✌🏿
Yuk,sebelum baca jangan lupa vote dulu ya-!
Biar author semangat buat wpnya.
Terimakasih-!♡
_________________________

Plak!

Baru saja masuk rumah, jaemin sudah di tampar oleh ayahnya. Apakah ia membuat masalah?
Sepertinya tidak,namun kenapa ayahnya menamparnya tiba-tiba?

"Kenapa kau membuat masalah lagi!?" Tanya Donghae dengan amarah yang membara.

"Maksud ayah?" Tanya jaemin tak mengerti.

"Halah nggak usah sok lugu deh. lihat itu jeno, dia nggak pernah buat masalah,dapat kejuaraan dalam pertandingan basketnya. Lha kamu, kamu dapat penghargaan apa!? Orang bodoh seperti mu hanya bisa menyusahkan ku, seenggaknya bergunalah"

Jaemin hanya bisa tersenyum mendengar caci maki dari ayahnya,itu adalah hal biasa baginya. "Akan jaemin buktikan,bahwa jaemin bukan beban. Lagian selama ini jaemin tak pernah minta uang ke ayah,jaemin kerja sampingan demi makan. Apa ayah pernah kasih jaemin makanan yang layak!? Selama ini jaemin berjuang sendirian,nggak ada yang bantu. Terserah ayah,mau bilang jaemin itu beban,jaemin bodoh atau apalah itu. Jaemin capek" jaemin berlari keatas,ia sudah tak tahan lagi menahan air matanya. Ia tak mengira bahwa ayahnya akan mengatakan hal menyakitkan seperti itu.

"Lalu, semua sertifikat kejuaraan ini apa kalau bukan penghargaan?" Jaemin memandangi sertifikat² kejuaraan yang ia menangkan di berbagai lomba.

"Daripada pusing mikirin masalah hidup,mending gue belajar buat perlombaan sains nanti"

Jaemin membuka buku sainsnya,dari fisika sampai biologi. Ia mempelajari semuanya,hingga jam menunjukkan pukul 1 malam.

"Jam berapa sekarang?" Lirihnya seraya melirik arloji yang ia pakai.

"Sudah jam 1 ternyata,gue ke asikkan belajar. Lebih baik gue tidur"

 Lebih baik gue tidur"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, south korea. 27 november 2020

Jaemin sudah berpakaian rapi pagi itu,ia sedang bersiap-siap untuk pergi ke kompetisi sains yang ia ikuti. tentu saja bersama haechan dan renjun.

Ketika mereka sampai di sana,sudah banyak peserta yang datang. padahal masih pukul 7 pagi dan acara akan di mulai pukul 8.

"Tunggu di sini,gue mau cek kesana sebentar" titah Hoshi, seperti yang ia bilang sebelumnya ia akan mengantarkan jaemin ke kompetisi sains yang jaemin ikuti.

"Iya.." balas jaemin.

Tak lama Hoshi kembali. "Jaemin ayo masuk, kompetisi akan segera di mulai. kalian berdua ke kursi penonton terlebih dahulu" ucap Hoshi.

"iya,kami duluan ya" balas renjun,lantas berjalan ke dalam.

Jaemin mengikuti Hoshi masuk ke ruangan peserta. "Semoga semuanya berjalan lancar ya jaem,gue bakal support lu"

Snow || Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang