☬ MLW|BAB 21 ☬

464 27 30
                                    

JANGAN LUPA VOTE
------------------------------

Di pagi hari yang cerah, didalam kamar bernuansa Hitam putih.

Pasutri baru yang tertidur pulas dengan lengan sang suami yang menjadi bantalan kepala istrinya.

Sinar matahari mulai membangun pasangan ini, Valent sayup-sayup membuka matanya perlahan.

Melihat pemandangan yang sangat indah dipagi hari, memandangi wajah imut Bebby dari dekat membuat Valent ingin mengunyel pipi Bebby.

Valent mencium pipi Bebby
"ayo bangun sayang"

"Eungg" lenguh Bebby yang merasa terusik oleh Valent

Sang pelaku hanya menyunggingkan senyuman kecil dari bibirnya.

"Aaaaa" kejut Bebby dengan refleks mendorong Valent hingga terjatuh dari atas kasur "kakak ngapain disini!"

Valent mengaduh sakit lantaran tubuhnya menyentuh permukaan lantai dengan sempurna.

Valent bangkit dan kembali duduk disebelah Bebby "Apa kamu lupa? Kita sudah sah, jadi tidur berdua bukan masalah"

Bebby masih merem melek karena nyawanya masih belum terkumpul.

"Bangun sayang, matahari sudah muncul tuh"

"Oke" Bebby mengusap pelipis yang masih menutup matanya

"Kamu ini lama sekali" Valent menggendong Bebby seperti membawa karung di pundaknya.

Valent membawa Bebby menuju kamar mandi untuk membersihkan wajah dulu.  Setelah sampai Valent mendudukkan Bebby di atas meja wastafel

"Bebby mau turun" Bebby bersiap untuk turun dari meja tersebut tapi kekar Valent menahan pinggang rampingnya.

"Disini aja baby" ucap Valent

"No no, Bebby mau sikat gigi juga"

Valent menggeser posisinya agar Bebby bisa turun dari meja wastafel.

"Ih kok sikat giginya cuma satu"

"Mau pake punya ku?"

"Ya enggak lah, yaudah Bebby balik ke kamar Abang dulu"

Bebby menahan Valent yang hendak mengikutinya "eitss kakak ganteng mau kemana? Jangan ikut Bebby"

"Aku jagain, takut kamu dibawa hantu"

"Mana ada, ini udah pagi mana ada hantu, lagian kamarnya Deket kok"

"Nanti kalo ada hantu jangan nangis loh"

"Biar nanti hantunya Bebby ajak ke kamar" balas Bebby

"Ngapain sama hantu di kamar?"

"Bebby ajakin ngepet"

"Aneh-aneh aja" Valent menggelengkan kepalanya.

"Yaudahlah nanti Bebby malah gak jadi ambil sikat gigi" Bebby keluar dari ruang hotel Valent kembali ke ruang hotel miliknya dengan Chandra.

Bebby menekan bel yang berada di sebelah pintu.

*Ting

Bel terus ditekan oleh Bebby tapi tidak ada seorang pun yang membukakannya pintu.

"Mana sih Abang" kesal Bebby

"Apa Bebby beli aja ya? Beli aja deh dari pada nungguin Abang kelamaan, untung Bebby bawa duit"

◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗

Bebby sudah sampai di depan di depan minimarket yang terletak disebelah hotel.

MY LITTLE WIFE |On Going|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang