☬ MLW|Bab 2 ☬

1.6K 316 413
                                    

JANGAN LUPA VOTE
-------------------------------

Sekarang Valent dan Bebby Sudah berada di halaman rumah Bebby yang cukup luas.

"Makasih ya kak Valent udah mau anterin Bebby pulang" Bebby turun dari atas motor Valent.

"Sama-sama, salamin buat keluarga kamu, Saya harus langsung kembali" Bebby mengangguk dan tersenyum ramah kearah Valent.

"Bye kak" Bebby langsung nyelonong masuk kedalam rumah nya, dan Valent juga langsung melajukan motornya untuk pergi dari rumah Bebby.

"Assalamualaikum Bunda... Ayah... Abang.... I'm home" Bebby berjalan santai masuk kedalam rumah nya.

"Waalaikummussalam, gimana hari ini?
are you happy today dear?" Tanya Amira yang tengah menonton di ruang keluarga

Bebby berlari kearah Amira dan langsung memeluk nya"Very happy Bun" ucap Bebby

Amira mengelus rambut Bebby
"Duh, hal apa yang bikin anak Bunda bahagia?"

Bebby tersenyum malu saat mengingat kejadian tadi "Someone" jawab Bebby pelan

Amira tau Siapa yang membuat ia sangat bahagia "pasti seorang lelaki tampan" tebak Amira

Bebby mengangguk dalam pelukan Bundanya "kok Bunda tau?"

"Bunda dikasih tau sama Abang, Abang gak bisa jemput kamu hari ini. Jadi Abang minta temennya untuk jemput kamu."

Bebby semakin malu saat Amira menatap aneh kearah Bebby "Bunda kenapa? Kok liatin Bebby kayak gitu?"

"Apakah sekarang anak bunda ini sedang jatuh cinta? Wah sangat mengejutkan, apakah Bunda harus memberitahu kepada Ayah dan Abang?" Amira berlagak mengetuk dagu nya menggunakan telunjuk seakan sedang berfikir.

"Bunda.... Bebby baru tau kalo orang jatuh love jantungnya jedag jedug kayak gini" Bebby memegang dadanya merasakan degupan yang cukup kencang dari jantungnya.
"aaaa Bebby jatuh love sama kak Valent"

"Anak Bunda sudah merasakan mencintai seseorang. Kemajuan yang bagus sayang, tapi ingat! Jangan terlalu berlebihan. Karena nanti kalau sakit hati itu sakit banget"

"Bebby suka sama kak Valent tapi Bebby gak tau kak Valen suka sama Bebby juga apa enggak, nanti Bebby malah kit heart lagi" Keluh Bebby

Amira yang melihat wajah bete Bebby hanya bisa mengelus rambut panjang Bebby untuk menenangkan pikiran anak bungsunya ini. Ia yakin yang Bebby bayangkan tidak akan mungkin terjadi karna sudah ada rencana yang mukim Bebby akan sangat menyukainya.

"Kamu masuk kamar gih, bersih-bersih nanti kita ke mall, Bebby mau?"

Bebby mengangguk antusias atas ajakan dari Amira. "Bebby mau ke mall sama Bunda, nanti Bebby mau beli novel yang banyak sama makan banyak"

"Yaudah... Sana mandi trus siap-siap ya
Bunda tunggu disini"

Bebby mengangguk dan langsung pergi ke kamarnya tapi sebelum pergi ia mencium pipi Amira, hal itu yang membuat Amira geleng-geleng kepala karena gemas dengan tingkah anak nya.

"Kalau kamu pergi pasti rumah bakal sepi, Bunda bakal sendirian terus dirumah" lirih Amira.

◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗

Seperti janji Amira untuk mengajak Bebby pergi ke Mall. Amira dan Bebby baru saja selesai berbelanja bulanan.

"Bunda.... Bebby mau ke Gramedia"

"Kamu aja yang masuk ya, Bunda tunggu di sini"

"Oke Bunda" Bebby masuk kedalam Gramedia untuk membeli novel yang ia ingin baca

MY LITTLE WIFE |On Going|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang