☬ MLW|BAB 26 ☬

296 16 19
                                    

JANGAN LUPA VOTE
------------------------------

Waktu sudah menunjukkan pukul 20.25 WIB. Sesuai perjanjian dengan geng Algara dan BLACK WOLF. mereka akan melakukan pertarungan, bonyok maupun meninggoy sepertinya sudah biasa saat bertarung dengan musuh.

Bebby sama sekali tak tau masalah ini, tapi dia akan meminta penjelasan ke Nabila besok pagi.

Kamar Vilen

"Jagain istri kakak, kakak mau pergi sebentar" ucap Valent sembari memakai Jaket berlogo Seperti nama geng mereka.

"Duh kak, Vilen lagi belajar buat Ujian, besok Vilen UN loh"

"Bentar aja, sekalian belajar bareng sana"

"Yaudah" Vilen membawa beberapa buku di tangannya "Kak Bebby, im coming" ujar Vilen sembari keluar dari kamarnya.

"Kamu mau kemana kak?" Tanya Rosa saat melihat Valent yang hendak keluar dari dalam rumah.

"Keluar bentar Mom" Jawab Valent berbalik menghadap Rosa

"Ngapain sih? Temen-temen mu itu lagi? Apa gak sebaiknya kamu cari penggantinya aja? Kamu gak bakal bisa terus-terusan jadi ketuanya kan" saran Rosa.

"Iya Mom, nanti bakal ku cari, Mommy jangan khawatir"

"Terserah kamu saja kak" Rosa kembali untuk pergi ke ruang keluarga.

Lapangan Lama

"Ujan Bos, lawan juga kagak Dateng" keluh salah satu anggota Algara.

"Kalo mereka gak Dateng, mereka kalah"

"Udahlah balik aja Bos, kita yang menang deh"

Teman sebelah memukul kepalanya "jangan seneng dulu" ucapnya sambil menunjuk sesuatu di gelapnya malam "Anak-anak BLACK WOLF Daten Bug"

"Siapin semua".

BLACK WOLF datang, dengan semua anggota, eitss.... Iya tau BLACK WOLF membernya banyak, tapi juga dibagi yaaa, mereka punya tugas dan peran masing-masing.

Hanya sekitar 30 member yang ikut, sisanya berada di markas maupun rumah masing-masing.

"Lama ya bang" sapa Varo SKSD

"Bac*t"

"Santai lah"

"Cemen banget sih, anggota Lo emang bisa ngelawan anggota gue?" Remeh Valent.

"Darah dibayar darah kan?"

"Dulu ketua Algara angkatan pertama udah ngebunuh sahabat yang paling Deket sama gue, dan sebagai sahabat yang baik, gue bales buat bunuh ketua Algara, dan kenapa Lo masih nyari ribut sama BLACK WOLF"

"Lo mau tau? Karena Lo udah rebut Zena dari gue, gue yang naksir sama dia, tapi kenapa Zena malah pacaran sama Lo, dan Zena ngejauh dari gue gara-gara Lo! Valentino!"

"Itu nasib, kalo Zena suka sama gue ya itu urusan Lo sama Zena, bukan sama gue" bela Valent

"Sialan" Damar menonjok pipi kiri Valent, dan disini lah pertarungan dimulai.

Mereka melawan satu sama lain, mengeluarkan seluruh tenaga yang masih tersimpan.

Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk menumbangkan seluruh anggota Algara, tak terkecuali Damar.

"Kalau Lo gak tau apa-apa mending diem, karena hidup Lo, beda jauh sama hidup gue, dan gue gak bakal biarin siapapun nyentuh Cewek yang gue jaga"
Jelas Valent, anggota BLACK WOLF ingin kembali menaiki motor masing-masing "Masalah Zena, Lo gak usah khawatir. Lo bisa ambil dia" lanjutnya sebelum pergi menjauh bersama yang lain.

MY LITTLE WIFE |On Going|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang