Chapter 5 : Bertemu Orang Menyebalkan

127 8 4
                                    

Aku menggeliat malas sambil memegangi selimut yang membungkus tubuhku. Malam tadi sepertinya aku bermimpi indah. Kuraba nakas untuk mengambil ponsel. Kulihat jam menunjukkan pukul 8.10.

Aku bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka. Kubuka pintu kamar dan terkejut saat ku lihat seorang pria yang tidak kukenal tengah duduk menonton tv di sofa ruang tengah.

 Kubuka pintu kamar dan terkejut saat ku lihat seorang pria yang tidak kukenal tengah duduk menonton tv di sofa ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ss..ssiapa loe?" Tanyaku takut.

" Annyeong nunim (*hai kakak )." Sapanya sambil tersenyum tengil.

Aku mundur perlahan sambil berteriak memanggil Kim.

" Kim... Kim... " Panggilku berulang kali.

" Jona hyung engga ada noona." Jawabnya.

"Ggg.. gue tanya loe siapa?" Tanyaku lagi dengan perasaan takut yang belum hilang.

" Gue calon adik ipar loe."

" Jangan bohong." Bantahku tak percaya.

Setahuku Kim tidak punya saudara. Eh atau memang selama ini aku saja yang tidak tahu tentang itu? Jonathan Kim memang artis di Indonesia, tapi dia sendiri menerapkan sistem seperti dunia hiburan korea. Jadi dia tidak mengumbar segala kehidupan pribadinya termasuk tidak memperkenalkan anggota keluarga.
Tapi tentu saja tidak semudah itu aku mempercayai orang di depanku ini kan?

" Biii?" Ku panggil ART villa untuk berjaga-jaga barangkali yang ku lihat di hadapanku adalah seorang penjahat dan telah menyandera seluruh orang di villa ini.

" Ya mba."

Seseorang tergopoh menghampiriku. Aku lega saat melihat bibi dalam keadaan baik-baik saja. Aku yang tadinya memasang sikap waspada akhirnya mengendurkan pertahanan.

" Bibi engga kenapa- napa kan?"

" Bibi baik-baik saja kok mba, memang ada apa?" Tanyanya heran.

" Dia siapa bi?" Tanyaku menunjuk ke arah pria yang masih duduk sambil memandangi kami.

" Oh itu mas Aidan mba, adiknya Mas Jonathan." Jawab bibi.

" Tuh kan, gue udah bilang tadi kalau gue calon adik ipar loe tapi loe nya aja yang engga percaya." Sela pria itu.

" Terus Kim kemana bi?" Tanyaku lagi tanpa menggubris perkataan pria yang katanya calon adik iparku itu.

" Mas Jona pergi mba, katanya panggilan mendadak agensi."

Seketika aku terkejut mendengar jawaban bibi.

" Gue juga udah bilang kan noona kalau Jona hyung engga ada disini." Potongnya lagi.

Kulemparkan tatapan sinis pada pria yang bernama Aidan itu.

" Hei gue engga ngomong sama loe yah."

" Terus kenapa Kim engga bangunin aku bi?"Lanjutku.

Menikah Dengan IdolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang