Chapter 29 : Satu Masalah Selesai Datang Masalah Lain

41 4 14
                                    

Kim POV

" Hyung?" Panggilku ketika baru memasuki gedung agensi lewat jalur belakang. Di luar perkiraan wartawan sudah berkumpul di depan agensi. Manager Lee langsung berlari menghampiriku.

" YA JONATHAN KIM?" Teriaknya keras sambil meninju bahuku lumayan keras.

" Aaa.. Apo hyung." Jawabku meringis.

Manager Lee menarikku dan membawaku ke atap gedung, dan aku menurut saja. Kupikir aku memang sudah bersalah padanya karena tidak jujur sejak awal.

Sesampainya di atap gedung, dia menghempaskan tanganku kasar.

" Loe kenapa sih bisa sampe kena skandal? Gue kasih cuti buat loe karena loe bilang ada acara keluarga. Tapi lihat? Loe engga main-main bikin skandalnya, loe ke gap sama cewe di hotel.. Aaaa... Jinjja." Omelnya padaku.

" Mianhaeyo hyung."

" Mianhae? Mianhandago? Loe pikir kata maaf doang cukup? " Omelnya lagi. Manager Lee bukan tipikal orang yang akan marah dengan membabi buta. Dia paling hanya mengomel seperti ini. Dan aku bersyukur punya manager baik seperti dia.

" Ya? Coba loe jawab jujur siapa cewe itu? Selama ini loe nyembunyiin apa dari gue?"

" Mianhada hyung. Dia....calon istri gue." Ucapku akhirnya jujur pada Manager Lee.

" Woaa ( Dia menghela napas kasar )... Woaaa jinjja. " Manager Lee memijit pelipisnya yang tiba-tiba saja terasa sakit.

" Sorry hyung.. Sorry gue baru berani jujur." Ucapku merasa bersalah.

" Loe? Calon istri? Pacar aja gue engga tahu kalau loe udah punya dan sekarang loe bilang dia calon istri? NEO MICHIN SEKIYA JONATHAN!" Bentaknya.

" Trus siapa cewe itu? Artis?"

Aku menggelengkan kepala.

" Gue kenal?" Tanyanya lagi.

Aku menganggukkan kepala.

" Nuguya?"

" GEU SARAM NUGUYAAAA?" Teriaknya kesal padaku.

" Geu yeoja Jessica. Cewe yang tempo hari loe pikir pacarnya Aidan." Jawabku.

Manager Lee tertawa kesal.

" Lee-aa. Harusnya loe udah paham sejak cewe itu tiba-tiba ada di sekitar Jona." Manager Lee bermonolog dan menertawakan dirinya sendiri.

" Trus loe beneran ( Telunjuknya bertaut mengisyaratkan berhubungan intim ) sama dia?"

Aku hanya tersenyum canggung.

" Ya michinnom."

" Mianhaeyo hyung." Ucapku.

" Gue harus jawab apa sama PD nim?"

" Lagipula loe kenapa engga jujur aja sih sama gue kalau loe punya pacar?"

" Keadaannya susah buat di ceritain hyung."

" Sesusah apa?" Tanyanya.

" Gue awalnya di jodohin sama dia tapi di tengah perjalanan gue dipaksa putus karena bokapnya engga setuju dengan resiko yang akan di terima anaknya menikahi artis kaya gue. "

" Terus?"

" Cuti kemarin gue jujur kok kalau emang ada acara keluarga. Gue ngehadirin pertemuan keluarga sama keluarganya dia buat bahas perjodohan dia sama Aidan."

" Tunggu, tunggu, kenapa tiba-tiba jadi Aidan?"

" Ya itu makanya kenapa gue bilang ini susah di jelasin hyung."

Menikah Dengan IdolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang