Chapter 14 : Kejutan Pt.2

54 5 4
                                    

Aku tersadar dan mendapati diriku sudah ada di dalam kamar. Aku melihat Aidan dan Kim ada di sebelah ranjangku. Aku menoleh pada mereka.

" Sayang? Kamu udah sadar? Kamu gapapa kan? Kamu bikin aku khawatir tahu engga?" Ucap Kim dengan wajah di penuhi kekhawatiran.

" Aku gapapa kok Kim."

" Loe yakin noona?" Tanya Aidan juga.

" Yakin. Gimana masalah foto tadi? Kamu baik-baik aja kan Kim?"

" Kenapa kamu malah nanya apa aku baik-baik aja, harusnya aku yang nanya apa kamu baik-baik aja?."

Aku tersenyum mendengar pertanyaan Kim.

" Kamu lebih penting Kim. Kalau aku, engga banyak orang tahu aku. Untung aja orang yang unggah fotonya ngeblur wajahku."

" Terus kamu kenapa bisa pingsan gitu?"

" Aku cuma kecapean aja Kim, terus mungkin karena aku memaksakan diri untuk jalan jadi kaki aku berasa sakit. Aku engga bilang kabar itu engga berpengaruh tapi menurutku ini cuma karena aku yang terlalu memaksakan diri aja."

" Itu yang bikin aku marah sama kamu. Kamu tuh bikin aku khawatir."

Aku tersenyum pada Kim.

" Iya maaf kalau gitu."

" Hyung? Bukannya loe harus ketemu sama manager Lee?" Tanya Aidan menyela obrolan kami.

" Gue engga akan ninggalin Jessi. Terakhir gue ninggalin dia kakinya malah kena luka bakar gini."

" Tapi hyung..."

" Engga. Gue bilang engga." Kim bersikukuh

" Kim? Jangan gitu. Kamu harus tetap bertanggung jawab dengan keadaan. Itu adalah resikomu sebagai artis. Kamu juga punya tanggung jawab sama fans kamu. Kamu lupa aku juga fans kamu?"

" Tapi Jess, aku engga bisa tinggalin kamu."

" Aku gapapa kok sayang. Ada Aidan yang bisa jaga aku."

" Iya hyung gue janji bakal jagain noona."

Ku lihat Kim mempertimbangkan lagi keputusannya. Akhirnya dia pun menyerah dan pamit pergi menemui Manager Lee.

" Oke. Kalau gitu gue titip Jessi Aidan." Ucapnya pada Aidan.

" Ne. Geokjeong hajima hyung."

" Aku pergi dulu sayang. Kamu baik-baik di rumah." Pamit Kim dengan mencium keningku sebelum pergi.

***

Setelah Kim pergi aku mengambil ponselku. Aku membuka lagi unggahan foto yang membuat kekacauan ini. Termasuk juga di akun fansiteku yang juga ramai membincangkannya. Banyak juga yang bertanya kenapa aku tidak mengunggah foto yang menjadi viral itu. Dalam hati kupikir itu tidak mungkin karena aku ada di dalam foto itu. Aku mau cari mati memangnya?

Kulanjutkan membaca komentar-komentar.

" Siapa perempuan itu ya? Gue harus senang atau benci ini?

" Gue pengen banget liat muka cewe itu. Tolong kalau ada yang tahu kabarin gue, gue pengen banget lempar dia pakai telor busuk. Berani-beraninya dia deketin ayang gue."

" Gue mengiri guys sama tuh cewe. Ayok yang tahu spill disini yah nama akun sosmednya."

" Aaaaaaa,,, gue belum siap kalau ternyata cewe itu adalah pacarnya."

" Pakai pelet apa yah cewe itu sampai bisa di gendong oppa J."

" Gue bakal unfollow oppa J kalau sampai dia beneran udah punya pacar, karena gue engga rela."

Menikah Dengan IdolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang