(Flashback, 2017)"Apa?" tanya Junkyu.
"Kelas dibubarin lebih cepat hari ini" ujar Jaehyuk yang datang ke kelas Junkyu sudah memasang ransel di pundaknya.
"Info dari mana? Nyebar hoax lo" Renjun berujar tak percaya.
"Aelah gak percaya, kalau engga gue gak bakal nyandang tas. Lihat aja kelas gue sama IPA 2 udah pada bubar" jelas Jaehyuk.
"Woi pulang woi pulangg" Haechan dan Jeno berteriak sambil melewati kelas 12 IPA 4 sudah juga menyandang ransel seperti Jaehyuk.
Sudah mulai terdengar banyak suara siswa di lorong kelas, mereka, siswa 12 IPA 4 pun juga ikut merapikan peralatan sekolah kembali ke dalam tas.
"Kyu, Yosh.. diajakin Yedam sama Mashi pergi berenang" ujar Jaehyuk ketika dua sahabatnya itu keluar dari kelas.
"Kemana?" tanya Junkyu.
"Waterpark yang baru buka deket rumah Yedam?" tanya Junkyu.
"Gue gak ikut ya guys, mau jagain nenek di RS. Gue duluan" pamit Yoshi.
"Iya juga, cepet sembuh buat nenek lo, Yoshi" Junkyu melambaikan tangannya pada Yoshi yang berlari menuju parkiran motor sekolah.
"Yuk, Kyu! Yedam sama Mashi udah nunggu di rumahnya. Kita ke rumah lo dulu gue pinjem baju hehe" Jaehyuk antusias.
"Mager gue, Jae. Gue juga gak bisa berenang" tolak Junkyu.
"Lo mah gak asyik, ikut aja lah, Kyu. Main air doang gak berenang" bujuk Jaehyuk lagi.
"Chaeyeon!! Ayo buruan ganti baju, yang lain udah di waterpark" teriak Somi dari arah belakang keduanya.
Mereka minggir sedikit ketika mendengar langkah cepat dari para gadis-gadis famous kelas 12 di di belakang mereka.
"Siapa yang ikut?" tanya Ryujin.
"Jihoon sama genkan nya udah disana" jawab Somi sambil melewati mereka.
Junkyu dan Jaehyuk menghentikan langkah mendengar nama yang tidak asing.
"Yakin masih gak mau ikut?" tanya Jaehyuk pada Junkyu, dengan tatapan pura-pura polos.
"Jae! Kita ganti baju dulu!" Junkyu dengan semangat menarik tangan Jaehyuk.
Pada akhirnya mereka tiba di waterpark yang dimaksud. Ternyata ramai diisi oleh siswa SMA Flamboyant yang melarikan diri ke tempat ini untuk bersenang-senang.
"Rame banget" gumam Junkyu sambil menggandeng Mashi, ia tidak mau sampai terpisah dari teman-temannya.
"Namanya juga kolam umum, kalo yang sepi tuh kolam ikan samping ruang guru" balas Mashi.
"Ke kolam belakang aja yuk, disana lebih sepi air nya lebih bersih" ajak Yedam.
Junkyu ikut-ikut saja kemana teman-temannya mengajak, namun matanya mengedar berusaha mencari keberadaan Jihoon.
Ada banyak siswa SMA Flamboyant disini, Junkyu dapat mengenali mereka karena mengenakan seragam olahraga sekolah. Untungnya rumah Junkyu dekat, jadinya ia bisa ganti baju dulu di rumah.
"Jihoon, Kyu" bisik Jaehyuk yang sudah berpindah disamping Junkyu, sedang Mashi berjalan di depan bersama Yedam.
"Mana?" tanya Junkyu mengedarkan pandangannya.
"Di depan anjir, dekat dinding pembatas kolam. Itu yang pake baju ketekan warna item" bisik Jaehyuk.
Junkyu segera beralih pada yang dikatakan Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
1524 (Fifteen Twenty Four) || Jihoon Junkyu (Jikyu)
FanfictionI feel first - KJK, 2014 I feel harder - PJH, 2023 Jihoon (dom) Junkyu (sub) BxB ‼️ #1 Junkyu 220815