9- Hide & Seek

1.6K 206 83
                                    

Junkyu, Jaehyuk dan Yoshi akhirnya memiliki waktu untuk kembali berkumpul setelah sekian lama.

Terakhir 3 sahabat itu berkumpul ya waktu Junkyu pindahan ke kost.

Dan sudah lebih satu bulan pula sejak hari itu.

"Gimana lo sama Jihoon?" tanya Yoshi.

Junkyu menaikkan kedua alisnya, "Gimana apanya?" tanya Junkyu.

"Jangan kira gue gak tahu ya lo mendadak rajin olahraga tiap Sabtu, juga itu postingan-postingan makanan lo. Lo pergi sama Jihoon kan?" tebak Yoshi.

"Kok lo tau sih? Stalker gue ya lo?" protes Junkyu.

"Dih! Ogah bener nguntit lo"

"Jadi lo sama Jihoon udah tahap pedekate nih?" tanya Jaehyuk.

Junkyu mengendikkan bahunya. "Gak tahu, gue gak mau pacaran" jawab Junkyu acuh.

Yoshi dan Jaehyuk diam mendengar jawaban Junkyu, dua laki-laki sahabat Junkyu itu saling melempar pandangan yang memiliki banyak makna tersirat.

Junkyu yang menyadari keterdiaman dua temannya bingung ketika dua temannya mendadak hening saling bertatapan.

"Guys, i'm fine" ujar Junkyu tiba-tiba.

"Tapi, Kyu.."

"Gue cuma gak mau pacaran oke? Hubungan kayak gitu cuma bikin capek" ujar Junkyu.

"Sampai kapan?" tanya Jaehyuk.

"Hah?"

"Sampai kapan mau punya pikiran kayak gitu?" ulang Jaehyuk lagi.

Junkyu menggeleng, "Gak tahu, sampe mati mungkin" ujar Junkyu masih dengan nada acuh.

"Kyu, lo masih-"

"Oke guys, ayo ganti topik. Gue gak minat bicara soal ini" Junkyu segera memotong ujaran Yoshi.

Yoshi dan Jaehyuk hanya mengangguk menuruti kemauan Junkyu.

"Tapi kayaknya Jihoon sama Lia beneran udah berakhir deh" ujar Jaehyuk.

Yoshi dan Junkyu menatap Jaehyuk penasaran.

"Lia ternyata mau nikah, gue denger dari Sunwoo yang katanya Lia udah nyebar link undangan di grup circle mereka. Katanya dia dijodohin gitu sama keluarganya, tau lah anak orang kaya mainnya perjodohan bisnis" ujar Jaehyuk.

"Kalau dia gak cinta sama calon nya gimana?"

"Makanya dibikin jatuh cinta, ada pdkt nya dulu baru ntar deh nikah kalau emang ngerasa klop" jelas Jaehyuk.

"Kalau itu mah cocok gak cocok tetap harus nikah kayak nya" timpal Junkyu.

Jaehyuk membenarkan, "Berarti Jihoon sama Lia beneran udah gak ada apa-apa lagi kan ya?"

"Setau gue sih enggak, cuma Karina bilang mereka masih sering ketemu soalnya kan satu circle gitu waktu SMA. Kalau genk nya ngumpul ya pasti ketemu" ujar Yoshi.

Junkyu menghela nafas, ia jadi penasaran apakah Jihoon benar-benar sudah selesai dengan masa lalu nya dan Lia?

Kalau ternyata Jihoon belum move on kan kasihan Jihoon. Tapi kalau memang Jihoon masih suka bukankah harusnya Jihoon kembali mengajak Lia menikah duluan, apalagi Jihoon sekarang sudah memiliki pekerjaan tetap. Dalam 2 tahun ke depan bisa saja jenjang karir nya akan semakin bagus.







Junkyu keluar dari mobil setelah memastikan mobilnya telah terparkir sempurna.

Dilihatnya ke paling sudut parkiran, ada mobil Jihoon disana menandakan lelaki itu ada di kostan.

1524 (Fifteen Twenty Four) || Jihoon Junkyu (Jikyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang