11- Found Out

1.4K 185 49
                                    


(Flashback, 2020)

Kazama Noa.

Lelaki tampan dari kelas Kimia C angkatan 2017.

Salah satu TOP 5 dari jajaran lelaki paling populer diangkatan mereka.

Terhitung entah sudah berapa kali lelaki itu gonta-ganti pacar selama kuliah.

Dan yang paling mengejutkan adalah mantan terakhirnya ketika kuliah.

Kim Junkyu, yang juga menjadi TOP 5 lelaki populer Kimia'17 dikabarkan menjalin hubungan dengan Kazama Noa.

Semenjak mahasiswa baru, Noa dan Junkyu memang dikenal menjadi sahabat baik. Mereka kerap kali pergi dan pulang kuliah bersama, karena Junkyu dan Noa juga berasal dari kota yang sama

Namun cukup mengejutkan memang ketika dua lelaki itu memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekedar sahabat.

Hubungan mereka begitu indah pada awalnya, Noa memperlakukan Junkyu begitu istimewa, semua love language yang ditunjukkan Noa pada Junkyu berhasil membuat darah lelaki itu berdesir hebat hingga degupan jantung itu hadir dengan sendirinya.

"Kyu, gue tahu lo sama Noa memang udah pacaran. Tapi walaupun kalian pacaran gue harap lo tetap ngasih batasan" begitu ujar Jaehyuk kala itu.

Jaehyuk menyadari bahwa ada yang tak beres dari Noa Kazama, lelaki itu memang baik, namun di mata Jaehyuk seperti punya maksud terselubung.

Namun Junkyu yang telah dibutakan cinta hanya menganggap angin lalu teguran dari Jaehyuk.

"Tenang aja, Jae. Gue tahu kok apa yang harus gue jaga. Mending lo juga cari pacar sana biar gak menyendiri mulu di kosan" begitu jawaban Junkyu.

"Serius, Kyu. Lo sama Noa udah-?"

"Enggak lah anjir, gue juga tahu apa yang harus gue jaga. Gue masih inget Ayah sama Bunda gue, dan gak mau bikin mereka berdua kecewa" begitu tekad Junkyu.

Namun walaupun Junkyu berkata begitu, Jaehyuk tetap saja menaruh rasa curiga pada Noa. Dan perasaan Jaehyuk semakin tak enak ketika Junkyu memutuskan untuk magang di tempat yang sama dengan Noa, bukan hanya itu mereka memutuskan untuk tinggal di kamar yang sama.

Sebagai satu-satunya sahabat terlama yang Junkyu punya, Jaehyuk tentunya tak membiarkan begitu saja. Namun jarak tempat magang Junkyu yang jauh dengan kosannya di kampus membuat Jaehyuk tak bisa sering untuk memastikan keadaan Junkyu.

Benar saja, di minggu ke 5 Junkyu magang. Semua perasaan cemas dan khawatir Jaehyuk terjadi.

Pukul 11 malam, di tengah hujan lebat disertai angin. Junkyu tiba di kosan dengan basah kuyup, hanya mengenakan kaos lengan pendek dan celana training hitam. Menangis sesegukan tepat ketika Jaehyuk membukakan pintu.

Jaehyuk tahu, semuanya telah terjadi.

"Hiks.. dia.. dia.. mabuk.. dia.. hampir.. hampir.. hiks.. hiks.. Jae.. g-gue.. ta..takut" ucapan putus-putus Junkyu dengan tubuh yang menggigil membuat Jaehyuk semakin khawatir.

Dan begitulah hubungan Junkyu dan Noa berakhir. Noa yang menyesal karena tak dapat mengendalikan dirinya, dan Junkyu yang tak mau lagi melihat wajah itu.

"Brengsek emang! Lo laki-laki biadab, anjing!" satu bogeman dihadiahi Yoshi pada lelaki itu ketika kedua sahabat Junkyu itu menemaninya untuk mengambil barang-barangnya di kosan.

Junkyu merelakan 5 minggu nya di tempat magang dan mengulang kembali magang di semester berikutnya. Bersyukur ketika semua aktivitas kampus dihentikan secara tatap muka, Junkyu tak pernah bertemu lagi dengan Noa hampir satu tahun lamanya. Junkyu sangat bersyukur akan itu, ia kembali menata dirinya sendiri dan ketika bertemu dengan Noa, Junkyu sudah dapat mengendalikan dirinya.

1524 (Fifteen Twenty Four) || Jihoon Junkyu (Jikyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang