Ayolah . .
Jadi Jihoon selama ini hanya pura-pura tidak tahu?
Tapi kenapa Jihoon tidak risih sama sekali walaupun ia sudah tahu?
Bukankah harusnya Jihoon menghindari Junkyu atau setidaknya menunjukkan ketidaknyamanannya?
Namun yang dilakukan Jihoon justru sebaliknya, lelaki itu berusaha untuk mencari cara untuk dekat dengan Junkyu.
Salah tidak sih kalau Junkyu bilang Jihoon juga caper?
Jadi gini kisah nya . . .
(Flashback, 2017)
Jihoon itu terkenal, benar.
Satu angkatan Flamboyant 2017 hampir mengenalnya.
Tampan dan berprestasi, begitulah julukannya.
Jihoon itu tidak pintar, namun tidak bodoh pula. Karena ia berhasil membawa nama sekolah ke istana negara pada upacara kemerdekaan tentunya ia membuat bangga seisi sekolah.
Level akademiknya ada di posisi menengah.
Namun yang salah adalah circle pertemanannya.
Menjadi terkenal tentunya membuat Jihoon juga bergaul dengan banyak siswa yang terkenal pula, famous istilahnya. Dari mulai yang berprestasi hingga terkenal karena kenakalannya. Jihoon berteman dengan semuanya.
Dan Jihoon juga bukan golongan anak baik-baik, laki-laki itu julid parah dan terkadang suka membully dengan perkataannya.
Jihoon tahu ia terkenal, banyak yang naksir padanya. Dan ketika ia tahu ada yang menyukainya, Jihoon dan teman satu circle nya malah ikutan meledek orang yang menyukainya itu.
Seperti satu cerita ketika mereka kelas 2 SMA. Seorang gadis bernama Yuhee yang bertubuh agak gemuk dan sekelas dengan Jihoon ketika itu. Jihoon dan teman-temannya mengetahui kalau Yuhee menyukainya, dan apa yang dilakukan Jihoon.
"Yu, mending makan siang lo kasih ke gue. Lo kan udah cukup nutrisi" ledek Jihoon.
"Bukan cukup, tapi kelebihan gak sih?" sambung Somi, salah satu barisan si famous sekolah.
Dan gelak tawa mengiringi setelahnya dari Jihoon dan teman-temannya.
Dan gadis bernama Yuhee itu dibuat malu karena Jihoon mengatakannya dengan suara keras di dalam kelas.
Ada lagi ketika salah seorang adik kelas laki-laki yang menyukai Jihoon, anak lelaki yang berkulit agak gelap itu adalah anggota paskibraka sama dengan Jihoon.
Lagi-lagi Jihoon tahu kalau sang adik kelas menyukainya, sampai ketika latihan PBB.
"Yang di belakang, kepanasan?" tanya Jeno. Pasalnya adik kelas yang menyukai Jihoon itu ada di barisan belakang dan terkena panasnya matahari sore hari sedang bagian depan terlindung pohon.
"Gak papa, udah terlanjur gosong" ledek Jihoon dengan suara kecil yang hanya dapat didengar teman-teman disekitarnya dan mengundang tawa teman yang lainnya.
Memang parah Jihoon ini, tapi Junkyu tetap saja suka walaupun tahu kelakuan Jihoon dan teman-temannya.
Oleh karena itu Junkyu berusaha untuk menyukai Jihoon dalam diam, berusaha untuk tak ketara. Lagipula Junkyu menyukai Jihoon juga tak mengharapkan balasan apapun, Jihoon kan punya pacar.
Namun Junkyu tak tahu, entah ia terlalu geer atau Jihoon juga ingin dekat dengannya, atau sekedar memperhatikannya.
"Kyu, beli minum dulu ya sebelum ganti baju" ajak Yoshi ketika keduanya baru selesai pelajaran olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
1524 (Fifteen Twenty Four) || Jihoon Junkyu (Jikyu)
FanfictionI feel first - KJK, 2014 I feel harder - PJH, 2023 Jihoon (dom) Junkyu (sub) BxB ‼️ #1 Junkyu 220815