.....
Dikamar Lina dan Lya malam ini, kedua gadis itu akan bersiap-siap untuk tidur yang sebelumnya mereka sudah selesai membaca doa.
Lya sudah lebih dulu diatas kasur sambil menarik selimutnya, sedangkan Lina berjalan ke samping kasurnya untuk mematikan lampu.
Sebelum lampu dimatikan, Lina terfokus pada beberapa bros cantik yang terletak disamping bantal Lya. Ia mengambil salah satu bros itu yang berwarna silver, lalu bertanya pada Lya.
"Bagus banget ini. Pasti mahal sih, Lo beli dimana?" Tanya Lina.
Lya yang menyadari hal itu langsung merebut bros dengan cepat, membuat Lina kebingungan.
"I-ini bukan punyaku, aku minjam ke teman." Ucap Lya sambil menyembunyikan lagi bros itu dibawah bantalnya.
"Yaelah nanya doang gue, kok tiba-tiba sensi sih lo." Balas Lina sambil mematikan lampu, lalu menidurkan dirinya di kasurnya.
.....
Cayena membereskan beberapa bukunya dan Al-Qur'an lalu membawanya seperti menggendong bayi. Gadis itu telah selesai melakukan kelasnya.
Dari belakang seperti biasa Lina dan Lya menghampirinya.
"Habis ini ada pengajian di pendopo putri. Jadi kita ganti baju dulu terus kesana bareng ya." Ucap Lya semangat.
"Huftt... Gue pengen rebahan." Keluh Lina.
"Rebahan mulu, dah kayak remaja jompo lo." Ujar Cayena.
"Eh! Asal to tau ya, gini-gini gue tuh sibuk tau, jadi biasa capek. Ya pengennya rebahan lah." Balas Lina.
"Halah, sibuk mencari kesibukan." Cibir Cayena.
"Pengen nyangkal tapi bener." Gumam Lina yang bisa didengar oleh Lya dan Cayena.
"Udahlah, balik yuk. Kita ganti baju habis tuh ketemu lagi di pendopo." Ucap Lya sambil menggandeng lengan Lina.
"Oke, kalo gitu sampai ketemu di pendopo ya." Ucap Cayena sambil keluar kelas lebih dulu.
Tanpa disadari oleh gadis itu, Lya memasukkan sesuatu dari genggamannya pada saku Cayena, ketika gadis itu berjalan melewati Lya.
Kini Cayena berjalan santai menuju kamarnya, setelah sampai didepan pintu kamar ia lalu masuk, meletakkan buku-bukunya.
Cayena kemudian melepas jilbabnya, dan gamis yang ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU?
Teen FictionCayena Valenci Zaphire, atau kerap dipanggil Cayena adalah seorang anak perempuan dengan kepribadian kasar dan keras kepala. Ia menjadi pemimpin geng bullying yang dikenal kejam di sekolahnya. Tak akan ada yang berani melawan, memberontak ataupun me...