Cerita baru lagi, HAHAHAHAHAHAHAHAH capek.
Abis gemes banget sama yorina....
Cerita yang lain bakal aku update kok, eheheheheheh
Btw ini semi baku yha,,,,,,,,,,,
Enjoy!
📎📎📎
Rajendra tersenyum riang, cowok itu baru aja beres mandi— langsung semprot parfum sana sini, wanginya kecium sekosan.
Kadang Kalan kalo mau main sama Luna suka minta parfum Ajen, katanya sih wangi banget sampai Luna nanya berkali-kali; kamu pake apaan sih? Kok wangi banget.
Mana awet lagi wanginya, seawet kisah friendzonenya Arjuna. Eh.
"Pasti sama Rinjani lagi," celetuk Satria yang emang udah hapal sama kelakuan Ajen. Ajen cuma senyum tipis.
"Tau aja," katanya ringan, Jidan yang baru selesai mandi langsung duduk lesehan.
"Jen, kalo balik nitip padang ya." katanya sambil mengemili kuaci milik Shaka, yang punya malah udah tiduran di sofa sibuk nonton spongebob.
"Oke, gue pergi dulu ya." pamit Ajen mulai meninggalkan kosan.
"Duh couple goals banget gak sih mereka tuh?" celetuk Jidan yang diangguki Satria.
"Lo kapan, Ji?" ledek Satria, Jidan mendelik tak banyak komentar. Jidan memilih masuk kamar. Pundung.
"Tuhan memang satu, kita yang tak samaaaaa~" senandung Jidan kala memasuki kamar. Satria meringis, temboknya tinggi banget.
📎📎📎
Rinjani tersentak kala tangan iseng Ajen menempelkan susu kotak dingin di pipi putihnya. Arin begitu panggilan kesayangan dari Ajen, duh gemes.
"Iseng banget sih... Dingin tau," ujar Rinjani kala menerima susu kotak itu. Ajen tersenyum teduh memandang kekasihnya— Rinjani yang merasa dipandang jadi menoleh mendapati Ajen yang kini menopang pipinya memandang dirinya teduh, mana sambil senyum lagi. Aduh manis banget.
"K—kenapa sih, Jen?" tanya Arin, gugup juga ditatap sebegitu dalam oleh seorang Rajendra.
"Nggak papa, pengen liatin kamu aja."
Rinjani tersenyum kecil, menggelengkan kepalanya kembali meminum susu kotaknya dengan tenang.
"Rin," panggil Ajen lembut, Rinjani mendongak.
"Bundamu dulu ngidam apa sih? Kok anaknya bisa semanis ini????"
Rinjani tertawa mendengarnya.
"Kamu gombal ceritanya? Diajarin Jay pasti," balas Rinjani tertawa renyah, ini pacarnya kok bisa gombal gini sih????
Oh iya, Rinjani udah sering main ke kosan makanya kenal sama anak-anak yang lain. Dia deket banget sama mereka terutama Kalan, menurut dia sih Kalan tuh unik.
Ajen tertawa, "kayaknya emang aku kebanyakan gaul sama Jay kali ya?" Ajen juga heran sama dirinya sendiri.
"Haha, iya tuh."
Keduanya terdiam.
"Jen."
"Rin."
KAMU SEDANG MEMBACA
soft; rajendra
Teen Fiction"Please ya, tahi lalat kalian juga sama posisinya. fiks sih kalian jodoh!" short, local @chamiverse, 2022