🦊 BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA 🦊
Spam komen juseyoo..❃ Typo bertebaran, selamat membaca ❃
🔞
Ara keluar dari kamar Renjun, suara ribut-ribut dari ruang makan membuat gadis itu melangkah menuju ruangan itu. Langkah Ara berhenti ketika tatapannya bertemu dengan Renjun yang sedang duduk.
"Pagi sayang" Sapa Bunda Renjun menyadari kehadiran gadis Kim itu.
Ara tersenyum "Pagi juga Bun" Balasnya.
Raehee yang duduk di samping Renjun berdiri lalu menghampiri Ara, menarik tangan gadis itu dan mendudukkannya tepat di samping Renjun bahkan membuat lengan atasnya bersentuhan dengan lengan pemuda itu.
"Renjun nggak gangguin Ara kan semalem?" Tanya Nyonya Huang.
Renjun yang sedang meminum air tiba-tiba tersendak membuat Nyonya Huang mengulum senyumnya sedang Ara menatap lelaki itu bingung, kenapa Renjun begitu terkejut sampai tersendak seperti tersindir karena pertanyaan sang Bunda.
Tak ambil pusing Ara kemudian mencepol rambut panjangnya hendak memakan sarapan tapi suara Nyonya Huang mengintrupsinya. "Semalam kalian bener nggak Ngapa-ngapain kan?" Tanya Bunda Renjun.
"Ya nggaklah!" Ketus Renjun, pemuda itu laku berdiri dari duduknya dan depat menarik gulungan rambut Ara setelah itu pergi dari ruang makan.
Ara menatap kesal punggung Renjun lalu memutar bola matanya malas kembali memandang wajah Nyonya Huang dan Raehee yang terlihat menahan tawa. Ara benar-benar bingung dan memilih tidak perduli melanjutkan memakan sarapannya.
🦊🦊
"Makasih yaa udah bolehin Bunda sama Raehee nginep di sini. Maaf kalau kehadiran kita ganggu, iyakan Rae" Ucap Nyonya Huang menyenggol lengan Raehee.
"Iya Bunda" Balas Raehee.
Saat ini Renjun dan Ara sedang berada di depan pagar rumah mereka untuk mengantar Bunda Renjun dan Raehee pulang.
"Bunda kok gitu, nggak papa kok Rumah juga jadi rame karna ada Bunda sama Raehee, kalau Bunda mau nginep lagi juga nggakk papa iya kan?" Ujar Ara sambil menatap dan mencubit lengan Renjun.
Renjun mengangguk cepat membuat Raehee dan Nyonya Huang tersenyum "Ya udah kalau gitu Bunda sama Raehee pulang dulu yaa, kalian baik-baik di rumah jangan berantem" Ucap Nyonya Huang.
Ara mengangguk, Nyonya Huang kemudian memeluk menantu kesayangannya dan putra semata wayangnya itu bergantian. "Bunda pamit sama Raehee yaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Chairmate 》Renjun ✔
Fiksi PenggemarNCT SHORT STORY [COMPLETED] 🔞🔞 || MY HANDSOME CHAIRMATE RENJUN X OC 🦊Renjun, laki-laki itu bukan hanya teman sebangku yang menyebalkan bagi Ara. Namun, semua sumber masalah hidupnya berkaitan dengan Renjun🦊 𝐂𝐚𝐬𝐭: 𝐊𝐢𝐦 𝐀𝐫𝐚 𝐱 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠...