Cherry Blossom Rainbow
.
.
.
.
.
.
.Aomine Daiki, Haruno Sakura, Midorima Shintarou, Akashi Seijuro
.
.
.
.
.©Aomine Sakura
.
.
.
.
.Kuroko no Basuke, Naruto
Fujimaki Tadatoshi, Masashi Kishimoto.
.
.
.
.
.DILARANG COPAS DALAM BENTUK APAPUN DAN DIMANAPUN KARENA BISA TERKENA UU PLAGIATOR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN JALAN CERITA ATAU ADEGAN DI DALAMNYA, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!
DLDR!Selamat Membaca!
oOo
Canggung.
Sakura memakan makan malamnya dengan perasaan canggung dan hanya sepatah dua patah kata yang keluar dari mulutnya. Ia lebih banyak memilih diam.
Meja makan hanya di isi oleh tawa ayahnya yang melemparkan candaan yang menurut Sakura tidak lucu. Sedangkan Akashi Seijuuro menanggapi ucapan ayahnya dan ibunya yang sesekali menanggapi.
Emerald miliknya memperhatikan Akashi yang tampak begitu bahagia dan bersinar. Entah mengapa, dadanya menjadi sedikit sesak ketika melihat Akashi yang tampak bahagia.
Ini tidak seperti Akashi yang biasanya. Kepribadian yang mana yang muncul dalam diri Akashi Seijuuro?
Sakura mengetahui tentang kepribadian ganda milik Akashi dan dia sudah lama tidak melihat kepribadian Akashi yang sedang muncul saat ini. Kepribadian ganda Akashi Seijuuro bukanlah rahasia lagi. Seluruh mantan anggota team basket Teikou sudah pasti mengetahui tentang hal itu.
Seingatnya, Akashi adalah orang yang hangat. Sakura menyukai kepribadian Akashi yang hangat dan menyenangkan, sebelum si ego muncul dan menguasai Akashi. Kepribadian ego milik Akashi muncul setelah team basket Teiko tak terkalahkan dan semua perkataan Akashi adalah mutlak.
Sakura membenci hal itu.
Ia membenci sikap rekan-rekannya di Teiko berubah dan tak menunjukkan perubahan apapun bahkan saat ia pergi meninggalkan mereka semua. Sakura berani bertaruh, jika mereka semua akan di kalahkan oleh satu orang yang tak akan mereka duga.
Menghela napas panjang, bayangan Aomine Daiki muncul di kepalanya. Akhir-akhir ini, Aomine selalu menemaninya dan entah mengapa, Aomine selalu canggung saat berada di dekatnya. Lucu sekali.
Sakura tahu, Aomine banyak berubah. Pemuda itu juga di penuhi oleh ego dan rasa sombong yang begitu luar biasa. Hanya karena Aomine seorang Ace dan tak ada yang bisa mengalahkannya, ia menjadi begitu arogan dan sombong.
Tetapi entah mengapa, saat bersamanya Aomine tidak seperti apa yang ia lihat di pertandingan.
Sakura memutar-mutar sendoknya. Karena arogansi Aomine yang begitu tinggi, Momoi Satsuki selalu mengeluhkan betapa sulitnya meminta Aomine datang berlatih bersama team mereka karena Aomine merasa bisa mengalahkan satu team meski hanya seorang diri.
Dia mengatakan terus terang jika tidak menyukai sikap Aomine yang seperti itu. Tetapi entah mengapa, sikap Aomine kepadanya tidak seperti yang di ceritakan oleh Momoi Satsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry Blossom Rainbow
Любовные романы"Cherry Blossom Rainbow." ©Aomine Sakura ... Cerita tentang persahabatan antara Haruno Sakura, Aomine Daiki, Akashi Seijuro dan Midorima Shintarou. Tetapi siapa yang tahu, jika diantara mereka terdapat seseorang yang memendam rasa. "Kamu akan kalah...