Cherry : Book Twelve

74 20 4
                                    

Cherry Blossom Rainbow
.
.
.
.
.
.
.

Aomine Daiki, Haruno Sakura, Midorima Shintarou, Akashi Seijuro

.
.
.
.
.

©Aomine Sakura
.
.
.
.
.

Kuroko no Basuke, Naruto
Fujimaki Tadatoshi, Masashi Kishimoto

.
.
.
.
.
.

DILARANG COPAS DALAM BENTUK APAPUN DAN DIMANAPUN KARENA BISA TERKENA UU PLAGIATOR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN JALAN CERITA ATAU ADEGAN DI DALAMNYA, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!
DLDR!

Selamat Membaca!

oOo

Aomine Daiki merasa jika dirinya sudah gila. Mengapa hanya bertemu dengan Haruno Sakura membuatnya pusing tujuh keliling?

Mata birunya memandang pakaiannya yang berserakan di lantai. Seharusnya, ia cukup mengenakkan pakaian yang biasa ia kenakan saja. Mengapa ia repot-repot mengenakkan pakaian yang tidak biasa ia kenakkan?

Mereka hanya makan malam biasa, bukan?

"Dai-chaann!! Aku datang!"

"Satsuki! Ketuk pintunya terlebih dahulu, sialan!"

Aomine Daiki baru saja mengganti pakaiannya ketika Momoi Satsuki masuk ke dalam kamarnya tanpa mengetuk pintu. Sedangkan wanita berambut pink itu mengedipkan matanya lucu. Tanda tidak memahami maksud perkataan Aomine Daiki.

"Aku sudah berteman denganmu sedari kecil. Kenapa aku harus mengetuk pintu?!"

"Dasar tidak sopan!"

Mengabaikan teman masa kecilnya, Momoi Satsuki memandang kamar Aomine Daiki yang berantakan. Momoi sudah mengenal Aomine sejak lama, tentu saja ia tahu bahwa ada sesuatu yang akan dilakukan Aomine.

"Kau mau berkencan, Dai-chan?!" Momoi Satsuki bertanya setengah berteriak dan membuat Aomine Daiki gemas.

"Jangan berisik!" Aomine mengabaikan teman masa kecilnya itu dan memandang dirinya yang ada di cermin.

Momoi Satsuki tertawa kecil sebelum mendudukkan dirinya di ranjang milik Aomine. Melipat kakinya, Momoi Satsuki hanya memandang Aomine yang tampak sibuk dengan dirinya sendiri.

Keduanya sudah berteman bahkan sejak mereka masih bayi. Mereka tumbuh dan berkembang bersama, Momoi Satsuki sudah melalui banyak hal bersama dengan Aomine Daiki dan Momoi tahu, bahwa kelemahan terbesar Aomine adalah Haruno Sakura.

Meskipun pemuda itu keras kepala dan egois, saat Haruno Sakura berbicara, Aomine hanya akan diam dan mendengarkan. Bahkan, Aomine tidak membantah sama sekali saat Sakura berbicara.

Tanpa diberitahu, Momoi Satsuki siapa yang membuat Aomine Daiki kebingungan dalam memilih pakaian.

"Aku akan pergi." Aomine mengambil jaket miliknya.

"Hati-hati. Jangan biarkan Sakura-chan pulang terlalu malam."

Aomine mengumpat dalam hati. Mengapa Momoi Satsuki selalu bisa membaca pikirannya? Hal itu membuatnya kesal.

Cherry Blossom RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang