Prolog

780 83 17
                                    

Cherry Blossom Rainbow
.
.
.
.
.
.
.

Aomine Daiki, Haruno Sakura, Midorima Shintarou, Akashi Seijuro

.
.
.
.
.

©Aomine Sakura
.
.
.
.
.

Kuroko no Basuke, Naruto
Fujimaki Tadatoshi, Masashi Kishimoto

.
.
.
.
.
.

DILARANG COPAS DALAM BENTUK APAPUN DAN DIMANAPUN KARENA BISA TERKENA UU PLAGIATOR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN JALAN CERITA ATAU ADEGAN DI DALAMNYA, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!
DLDR!

Selamat Membaca!

oOo

"Hey, hey!"

"Gila!"

"Bukankah mereka mantan pemain basket Kiseki no Sedai?"

"Aku tidak tahu jika mereka masuk ke Universitas ini juga."

"Mereka sangat tampan!"

"Aku bersyukur masuk kesini."

Seorang pemuda menguap malas sebelum meletakan kepalanya di atas meja dan memejamkan matanya. Sedangkan pria berambut hijau yang duduk di depannya sibuk membaca buku dan seorang pria berambut merah yang sedang memainkan ponselnya.

Beberapa mahasiswi baru berbisik-bisik. Bagaimana tidak? Ketiganya terlihat sangat mencolok dan menarik banyak perhatian kaum hawa.

"Permisi."

Midorima Shintarou mengangkat kepalanya dari buku yang dibacanya. Ia memandang seorang wanita yang berdiri malu-malu.

"Boleh aku duduk di sini?" tanyanya menunjuk kursi yang kosong di samping pria berambut biru.

"Kursi itu sudah terisi. Orangnya belum datang." Midorima menjawab dengan tenang.

"Oh. Maaf kalau begitu."

Aomine Daiki, membuka sedikit matanya sebelum kembali memejamkan matanya.

"Mengapa dia lama sekali."

"Sakura mungkin masih dijalan, Daiki. Tenanglah."

Pintu ruangan terbuka dan seorang gadis berambut pink masuk dengan napas memburu. Pagi ini, ia terlambat bangun tergesa-gesa berangkat ke kampusnya.

Bisa-bisanya ia terlambat di hari pertama masa orientasinya sebagai Mahasiswi.

"Aku kira dosen sudah datang."

Masa orientasi dilakukan selama satu minggu oleh seluruh Jurusan di Universitas Tokyo. Mereka akan di acak dan mengikuti berbagai seminar sebagai perkenalan Universitas.

"Kau lama sekali."

"Mou! Aku kesiangan karena gugup." Sakura memandang ketiga sahabatnya. "Aku senang bisa bersama dengan kalian lagi, Midorima-kun, Aomine-kun dan Akashi-kun."

Cherry Blossom RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang