Mereka sampai di sebuah penginapan di tepi pantai. Semuanya turun dan membawa barang-barang ke kamar yang sudah disediakan.
Untuk roommate, para guru membebaskan muridnya mencari pasangan sendiri, tentunya Junkyu akan memilih Mashiho untuk sekamar dengannya.
Pukul 19.30 mereka semua keluar dari kamar. Malam ini mereka bebas keluar kemanapun dan melakukan apapun asalkan tidak terlalu jauh dari penginapan.
Ada yang menyanyi, bercanda, bermain musik, bermain game, bakar-bakar dan lain-lain. Mereka semua sangat menikmati suasana malam ini.
Junkyu, Mashiho, Haruto dan Jeongwoo duduk di tepi pantai menikmati angin malam diiringi suara gelombang ombak yang menenangkan.
Mereka juga menyalakan api unggun untuk menghangatkan tubuh karna disana lumayan dingin.
"Ngomong-ngomong kalian kenapa pindah ke sini?" Tanya Junkyu.
"Karna papa kerjanya dipindah, jadi mau ngga mau kita juga ikut pindah." Jawab Jeongwoo.
Junkyu mengangguk, "Owhh..."
"Kalo di liat-liat dari muka lo berdua nih ya, kayaknya kalian lebih cocok jadi anak genk-genk an deh ketimbang deket sama kita." Ucap Mashiho dengan tertawa.
Haruto melirik ke arah Mashiho, "Enak aja lo kalo ngomong, tapi dulu sebelum pindah ke sini kita emang iku genk juga sih. Kita juga udah tau genk-genk an yang terkenal disini."
"Wahh, cepet banget lo udah tau, padahal baru beberapa hari disini. Emang genk siapa yang terkenal dimata anak-anak genk lain?" Tanya Mashiho.
"Genk Beatless! Tapi mereka terkenalnya sebagai genk pembuat onar." Jawab Haruto.
"Terus lo sama Jeongwoo mau gabung sama mereka?" Tanya Mashiho lagi.
"Ya kali, enggak lah! Mending gue gabung sama Bruiser." Jawab Haruto.
"Bruiser? Kenapa lo milih Bruiser?" Saut Junkyu yang sedikit terkejut mendengar ucapan Haruto.
"Nggak kenapa-kenapa sih, selain solidaritasnya yang tinggi mereka juga terkenal nggak awur-awuran kaya genk-genk yang lain. Mereka juga masih punya batasan. Emang kenapa kok elo kaget gue sebut nama Bruiser?" Ucap Haruto.
Mashiho terkekeh kecil, "Bruiser yang dipimpin Jihoon? Yang satu sekolah sama kita itu?" Tanya Mashiho.
"Iya, emang salah?" Ucap Haruto.
"Enggak sih. Gue cuma mau bilang kalo dia abangnya Junkyu." Ucap Mashiho yang membuat Haruto sekaligus Jeongwoo terkejut tidak percaya.
Jeongwoo tertawa, "Nggak usah ngadi-ngadi deh lo, masa Jihoon punya adik modelan kek gini."
"Maksud lo apaan punya adik modelan kayak gue, emang gue kenapa?" Junkyu memanyunkan bibirnya dan melirik sinis ke arah Jeongwoo.
"Beneran Jihoon abang lo?" Tanya Haruto masih tidak percaya.
"Ya iya lah. Kalo nggak percaya nanti pas udah pulang gue ajak kerumah gimana? Lagian apa untungnya buat gue kalo bohong ke kalian." Tantang Junkyu.
"Okee. Awas aja lo bohong! Kalo dia bohong kita apain Ru?" Ucap Jeongwoo.
"Traktir makan apapun aja, gimana?" Usul Haruto.
"Oke siapa takut." Jawab Junkyu.
"Tapi kalo terbukti bener lo berdua yang harus traktir kita!" Ucap Mashiho.
"Oke, deal." Jawab Jeongwoo.
Jeongwoo dan Haruto tidak percaya kalau Junkyu merupakan adik dari Jihoon karna semenjak mereka pindah ke sekolah di kota ini, mereka tidak pernah melihat interaksi antara Jihoon dan Junkyu layaknya kakak beradik, bahkan berbicara pun tidak pernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESKANARA | Kim Junkyu ✓
Genç Kurgu"Aku bahagia, setidaknya di sampingku ada orang yang aku sayangi saat aku akan meninggalkan dunia" "Makasih ya kalian udah sayang sama Kyu" ∆ Bukan cerita bxb ∆ Brothership ∆ Friendship ∆ Cerita ini cuma fiksi yaa [BELUM DI REVISI] Start : 24 Apr...