15

1K 95 4
                                    

Sudah empat hari semenjak Junkyu masuk rumah sakit, dia sudah diperbolehkan untuk pulang tapi harus istirahat total di rumah.

Setelah beberapa hari, kini dia kembali pergi ke sekolah setelah dokter membolehkannya untuk kembali beraktivitas.

Sedangkan Jaemin, dia masih belum sadar karna pendarahan otak akibat pukulan dari Jihoon saat itu.

Hubungan Junkyu dan Jihoon kembali membaik seperti dulu, Junkyu juga kembali bersikap manja ke kakaknya sekarang.

Pukul 19.15 Jihoon berniat pergi ke basecamp.

"Dek, abang ke basecamp dulu ya, bentar. Nggak lama kok, kamu mau nitip apa?"

"Kyu ikut ya bang."

"Ngapain ikut, diluar lagi dingin."

"Ayolah bang, Kyu kan belum pernah ke sana."

"Hmm...kamu pengen kesana?"

"Iyaaa."

"Yaudah ayok, tapi bawa mobil."

"Pake motor aja bang, Kyu pengen naik motor."

"Jadi ikut apa enggak?"

Junkyu mendengus, "Iya, jadi. Kyu boleh ajak temen-temen nggak?"

"Gapapa, suruh langsung ke sana aja." Junkyu langsung menghubungi Mashiho, Haruto dan Jeongwoo agar mereka ikut ke basecamp.

Ia lalu mengambil jaket dikamarnya kemudian keluar, masuk ke dalam mobil dan pergi ke basecamp bersama Jihoon.

Sebuah mobil berhenti di depan basecamp membuat anak Bruiser sedikit heran karna tidak ada yang pernah memakai mobil saat ke basecamp walaupun mereka semua punya mobil.

"Mobil siapa tuh bang berenti disini?" Tanya Doyoung pada Yoshi.

Yoshi menoleh ke luar, "Ya nggak tau lah. Nggapain nanya ke gue." Jawabnya.

Jihoon dan Junkyu turun dari mobil dan masuk ke dalam.

"Ehh Junkyu, ikut kesini." Ucap Yoshi

"Hehe, iya bang."

"Bang Jun, mabar yok." Ajak Junghwan.

"Ayok, mau main apa?"

"By one dong. Berani nggak? Pasti abang kalah sama Junghwan."

"Pd banget, liat aja nanti."

Tidak lama Haruto, Jeongwoo dan Mashiho datang.

"Kalian kesini juga." Ucap Hyunsuk.

Junkyu menoleh, "Aku yang nyuruh mereka kesini bang, gapapa kan?"

"Ya gapapa lah, makin rame makin asik."

Mereka semua mulai dekat semenjak Junkyu di rawat dirumah sakit, tapi ini kali pertama mereka ikut ke basecamp termasuk Junkyu. Jihoon senang bisa melihat Junkyu tertawa lepas seperti dulu saat bersama mereka.

Junkyu menghampiri Jihoon, "Bang, ke KFC yuk, Kyu laper Hehe."

"Mana buka jam segini, udah jam 11 sekarang."

"Ada bang, yang 24 jam. Ayok cari keluar."

"Kamu disini aja, biar abang sendiri yang keluar. Kalo nggak ada, mau apa?"

"Mm..Nasi goreng aja deh gapapa."

Jihoon berjalan keluar.

"Mau kemana bang?" Tanya Jaehyuk.

ARESKANARA | Kim Junkyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang