Pagi yang cerah telah menyinari bumi begitu pun juga dengan seorang anak laki-laki berwajah gembil menampakkan keceriaan pada pagi ini.
Ya, anak laki-laki berwajah gembil itu bernama kim junkyu ia sangat bahagia ketika sticky notes buatannya telah terbalas oleh sang crush yang terdapat dipintu loker tersebut. Sungguh junkyu saat ini bahagia sekali.
Dengan cepat junkyu mengambil sticky notes itu. Dan mulai membaca secara perlahan.
"𝙊𝙝 𝙠𝙖𝙪 𝙡𝙖𝙜𝙞? 𝘼𝙠𝙪 𝙩𝙖𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙧𝙪𝙝 𝙨𝙚𝙗𝙪𝙖𝙝 𝙠𝙤𝙩𝙖𝙠 𝙢𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙞𝙣𝙪𝙢 𝙙𝙞𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙡𝙤𝙠𝙚𝙧𝙠𝙪. 𝘼𝙥𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙩𝙖𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙪? 𝘼𝙠𝙪 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙢𝙪 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙢𝙪"
Begitulah isi dari sticky notes balasan dari crushnya. Baru pertama kali ini dia ternotis oleh pangeran Sekolah nya yang bernama Park Jihoon. Ya, junkyu saat ini sedang jatuh cinta kepada pesona park jihoon dan ia juga salah satu penggemar dari sekian banyaknya wanita dan para pihak bawah yang turut menyukai dan mengaguminya. Hanya junkyu yang menyukai park jihoon secara diam-diam.
Setelah membaca isi tulisan itu. Junkyu pun mengambil satu sticky notes dari dalam tasnya dan mulai menulisnya
"𝘼𝙝 𝙝𝙚𝙝𝙚 𝙞𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙪 𝙢𝙖𝙠𝙖𝙣𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙞𝙣𝙪𝙢𝙖𝙣 𝙞𝙩𝙪, 𝙖𝙥𝙖𝙠𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙠𝙖𝙣𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖 𝙡𝙚𝙯𝙖𝙩? 𝘼𝙠𝙪 𝙨𝙚𝙙𝙞𝙠𝙞𝙩 𝙧𝙖𝙜𝙪 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙨𝙖𝙠 𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙪 𝙨𝙚𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞╥﹏╥ 𝙨𝙤𝙖𝙡 𝙠𝙖𝙪 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙢𝙪 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙠𝙪. 𝙆𝙪 𝙥𝙞𝙠𝙪𝙩 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙪𝙨𝙖𝙝 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙨𝙖𝙡 𝙨𝙚𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙚𝙩𝙖𝙝𝙪𝙞 𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙙𝙞𝙧𝙞𝙠𝙪 𝙝𝙚𝙝𝙚"
𝙏𝙚𝙧𝙩𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙟𝙪𝙣♡
Ketika selesai dengan sticky notes tersebut. Ia akan cepat-cepat menempelkan sticky notes dipintu loker dan memasukan beberapa camilan kesukaan park jihoon.
Melihat arloji ditangan kirinya. Jam sudah menunjukkan pukul 7.25 yang berarti jihoon rata-rata akan datang pada jam itu. Dan benar saja, orang nya sedang berjalan menuju ke arah junkyu membuat junkyu sendiri buru-buru berlari agar tidak terpergok bahwa ia telah lama berdiam diri didepan loker lelaki tersebut. Tetapi telat sudah, setelah junkyu berlari tadi jihoon sudah duluan melihatnya dari awal sampai akhir. Ia pun tersenyum miring mengetahui bahwa lelaki itulah yang kerap kali memberinya banyak sticky notes dan makanan atau lain-lainnya. Tapi tak bisa dipungkiri bahwa banyak juga yang berbuat seperti itu kepadanya.
"Ternyata kau, 𝙠𝙞𝙢" Ucap jihoon tersenyum tipis membaca sticky notes tersebut.
Memberi makanan, minuman ataupun camilan menempelkan sticky notes didepan pintu lokernya. Tetapi, tidak satupun menarik perhatiannya. Dan selama ini yang diterima dan dimakannya adalah kepunyaan pemuda berparas cantik itu tidak lain dan tidak bukan adalah kim junkyu sendiri. Jihoon tertarik dengan lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
§ïkðålå ǵ†ïê ~ 𝗝𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂×𝗮𝗹𝗹
Short StoryHanya book berisikan cerita pendek dengan pemeran utamanya adalah si koala menggemaskan kita. 𝙺𝚒𝚖 𝚓𝚞𝚗𝚔𝚢𝚞 Dengan judul yang berbeda-beda. Bahasa baku kadang-kadang non baku ⚠WARNING DULU GAES WARNING⚠ Boyslove in area!! Bxb{Boyxboy} Mature...