Typo? Maaf🙏🏻😓
Warn! Ini terlalu panjang!! Jadi awas bosen~♡~
♡♡
♡
~♡~Malam ini. Junkyu bersama teman-teman nya sedang nongkrong di sebuah cafe yang sederhana tapi terkesan aesthetic. Jihoon sih bilangnya kangen sama junkyu, padahal sering juga ketemu disekolah. Ck itu hanyalah sebuah bualan.
Bukannya apa, jihoon bersama yang lain membawa gandengan semua. Alias pacar. Lah, lalu junkyu? Dia tidak sama sekali mempunyai pacar ataupun gebetan.
Sangat miris.
Nasib junkyu memang belum berpihak kepadanya. Lagipula junkyu hendak menempuh pendidikan dahulu baru bisa mempunyai hubungan seperti itu, karena memang yah... Ia ingin sukses dulu.
Tapi entah kenapa. Baru-baru ini junkyu mendapati dirinya yang berlaku aneh, baru menyadarinya. Karena suatu alasan mengarah ke anak pindahan asal Jepang itu. Ya, namanya Hamada Asahi yang baru saja bergabung dengan gengs junkyu beserta teman-teman yang lainnya. Asahi memang terkenal dengan wajah kalem nan datar dan jangan lupakan mata sipit nan tajam itu. Walau tak menutup kemungkinan bahwa visual nya sangat memukau.
Karena sering kedapatan melakukan kontak mata. Antara Junkyu dan Asahi, maka dari situ junkyu menyimpulkan bahwa ia menyukai Asahi.
Awalnya, memang biasa saja. Tapi, kelama-kelamaannya justru membuat junkyu berdebar ketika seperti itu terus melakukan kontak mata. Junkyu memang pernah bertanya kepada jihoon, bagaimana orang yang sedang jatuh cinta itu. Dan.. Ntah boom rasanya tepat sasaran, seperti yang sedang junkyu alami.
Kini junkyu sedang sibuk menscrool Instagramnya. Melihat akunnya yang sudah mempunyai banyak followers. Omong-omong haha.
Junkyu memang merasa bosan. Tapi tetap harus ia lihat, dari pada melihat teman-temannya sedang bulol disekitarnya.
Eh, tapi tidak hanya junkyu saja yang memang statusnya tidak mempunyai gandengan. Ia baru menyadari bahwa Asahi juga masih belum mempunyai hubungan dengan seseorang sama sekali.
Junkyu mengedarkan matanya. Mencari Asahi dan boom saja ternyata Asahi sedang menatap junkyu terlebih dahulu. Ah sialan batin junkyu merona ketika melihat mata itu menatap dirinya hangat.
Apa junkyu boleh berharap? Asahi tidak pernah menatap seorang pun seperti itu ketika bersama gengs saja ia tetap datar. Apa junkyu boleh berharap?
Tapi dengan cepat junkyu menepis pemikiran seperti tadi. Mana mungkin Asahi bisa menyukai dirinya yang seperti.. Ya itu deh,
Dengan cepat junkyu menatap layar ponselnya. Yang tiba-tiba saja berdering menandakan ada yang sedang menghubungi ia.
Semua pasang mata ditempat junkyu duduk. Alias sahabatnya, secara kompak menatap junkyu dengan pandangan bertanya.
Menarik tombol warna hijau itu keatas. Menaruh ponselnya ke arah telinga, ternyata yang menelponnya adalah Yoonbin. Teman dekatnya sekaligus orang yang pernah junkyu cintai.
"Hallo? Yoonbin-ssi?" Sapa junkyu memulai
"Ah, junkyu-ya. Apa aku mengganggumu?" Tanya Yoonbin terlebih dahulu. Takut-takut ia mengganggu junkyu
KAMU SEDANG MEMBACA
§ïkðålå ǵ†ïê ~ 𝗝𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂×𝗮𝗹𝗹
Short StoryHanya book berisikan cerita pendek dengan pemeran utamanya adalah si koala menggemaskan kita. 𝙺𝚒𝚖 𝚓𝚞𝚗𝚔𝚢𝚞 Dengan judul yang berbeda-beda. Bahasa baku kadang-kadang non baku ⚠WARNING DULU GAES WARNING⚠ Boyslove in area!! Bxb{Boyxboy} Mature...