Disini hyunsuk sama junkyu seumuran
⚠𝐖𝐚𝐫𝐧⚠
~♡~
♡♡
♡
~♡~BRAK!!
BUGH!!
"Apa kau tau apa salahmu?"
CTAS!!
"Salahmu... Sudah menyentuh milikku. Dan kau tau akibatnya?"
BUGH!!
"Kau harus dihukum mati, benarkan?"
DOR!!
Suara tembakkan pistol menggema dari ruangan bawah tanah. Darah berceceran dilantai yang sangat dingin. Sang ketua mafia menatap bawahannya yang sudah tidak bernyawa itu dengan sangat tajam. Semua orang yang ada disana menunduk takut melihat sang ketua terlihat sangat dikuasai amarah saat ini.
Choi hyunsuk namanya. Ia seorang boss atau ketua mafia paling dingin dan kejam yang orang-orang sering bicarakan.
Hyunsuk sangat marah apabila miliknya disentuh oleh orang lain apalagi itu yang sangat berharga baginya.
Mengedarkan matanya yang tajam dan menusuk itu. Ia melihat semua bawahannya sedang menunduk saat ini.
"Yoon jaehyuk" Panggil hyunsuk tegas
Jaehyuk yang terpanggil oleh bossnya langsung mengangkat kepalanya yang sedari tadi menunduk
"Iya, sir" Sahut jaehyuk sama tegasnya
Tangan hyunsuk terangkat menunjuk mayat penuh darah itu. Seolah mengusirnya, "buang mayat ini kedalam kolam delon" Titah sang mafia yang langsung dilaksanakan oleh jaehyuk dan yang lainnya.
Delon, adalah hiu peliharaan hyunsuk yang sangat ganas. Lagipula Delon sudah 2 hari ini tidak makan. Pasti ia sudah sangat lapar.
Melihat mereka yang duluan pergi dari ruang bawah tanah itu. Barulah hyunsuk beranjak dari sana. Mendatangi pujaan hatinya.
⚔️~~~⚔️⚔️⚔️⚔️~~~⚔️
Dikamar bernuansa hitam kegelapan itu. Ada seorang lelaki sedang mondar-mandir gelisah. Apakah hyunsuk membunuh dia? Atau hyunsuk menyiksanya terlebih dahulu?.
Banyak lagi yang sedang dipikirkan oleh seorang Kim junkyu. Permata indah sang mafia.
Ya, junkyu takut kepada hyunsuk ketika sedang dikuasai oleh amarah. Sungguh junkyu sangat takut.
Salah junkyu sendiri sih, ia jelas-jelas tau bagaimana sang boss mafia itu melihat junkyu sedang digoda atau disentuh. Mendadak bersumbu pendek jika mendengar atau melihatnya secara langsung. Hyunsuk sang ketua mafia sangat posesif pada permata indahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
§ïkðålå ǵ†ïê ~ 𝗝𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂×𝗮𝗹𝗹
Короткий рассказHanya book berisikan cerita pendek dengan pemeran utamanya adalah si koala menggemaskan kita. 𝙺𝚒𝚖 𝚓𝚞𝚗𝚔𝚢𝚞 Dengan judul yang berbeda-beda. Bahasa baku kadang-kadang non baku ⚠WARNING DULU GAES WARNING⚠ Boyslove in area!! Bxb{Boyxboy} Mature...