-----------
BRAK!
Suara itu berasal dari pintu yang di banting dengan keras. Junkyu berlari dengan kencang menghindari seseorang lain itu.
Bahaya pikir junkyu
Ia merasa menyesal telah bertemu dengan ketos itu. Bagaimana tidak? Junkyu tidak ingin menjadi mainannya.
Ketos itu bernama Park jihoon ketos itu adalah mantan pacar dari junkyu sendiri. Seharusnya junkyu berpikir dahulu ketika ingin mendatangi ketos tersebut, dan akhirnya junkyu malah terjebak dengan sebuah pilihan.
Niat junkyu mendatangi sang ketua OSIS tadi untuk mengajukkan anggaran club musiknya, yang mungkin akan bubar ketika tidak ada anggaran untuk memperbaiki beberapa alat musik di club tersebut. Tetapi, seperti nya akan sulit jika kemauan ketos itu tidak main-main.
"Huhh... Huhh... Huhh...", Pernafasannya terasa sangat tipis dan sesak setelah berlari begitu kencang dari lantai 2 sampai dengan lantai 1 dimana itu tepat sekali didepan kelasnya ia berhenti.
Kanemoto Yoshinori n menatap junkyu dengan terheran-heran pasalnya ia tidak tau apa yang tengah junkyu alami sekarang.
"napa?" Tanya Yoshi menghampiri junkyu
Junkyu hanya menggeleng sebagai jawaban.
"Hadeh bener?" Tanya yoshi memastikan lagi yang dibalas junkyu dengan gelengan kedua kalinya.
"Nih minum.", Menyodorkan botol minum tersebut ke depan wajah junkyu.
Tanpa basa-basi pun junkyu mengambil botol minum tersebut. Meminumnya seperti orang kehausan seperti tidak minum se abad🗿
Eh bercanda.
Soobin yang sedari tadi hanya menyimak disamping yoshi. Lalu, menggelengkan kepalanya melihat junkyu seperti itu.
"Oh iya kyu?, Jihoon minta kirkon no lo terus gw kasih deh".
Byurr
"Uhukk uhukk uhukk.", Seketika junkyu tersedak dengan air yang baru saja terakhir ia hampir teguk. Keluar lagi ketika mendengar nama ketos tersebut.
Yoshi dan soobin? Aman mereka tidak terkena air minum yang hampir junkyu teguk terus keluar lagi.
Tapi, mereka cukup heran.
"Kyu? Lo gapapa?" Tanya soobin menyentuh pundak junkyu.
"Gw gapapa kok. Tapi, yosh kenapa lo kasih?" Tanya junkyu frustasi
"Hehee mungkin dia mau balikkan sama you" ucap yoshi sembari memperlihatkan room chatnya bersama jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
§ïkðålå ǵ†ïê ~ 𝗝𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂×𝗮𝗹𝗹
Cerita PendekHanya book berisikan cerita pendek dengan pemeran utamanya adalah si koala menggemaskan kita. 𝙺𝚒𝚖 𝚓𝚞𝚗𝚔𝚢𝚞 Dengan judul yang berbeda-beda. Bahasa baku kadang-kadang non baku ⚠WARNING DULU GAES WARNING⚠ Boyslove in area!! Bxb{Boyxboy} Mature...