♡Jeongwoo×Junkyu♡

695 41 0
                                    

Teu-haa!!

~♡~


~♡~

Kim junkyu sedang asik bersantai ria pada sore hari ini, dengan camilan dan kaleng kopi menemani junkyu yang sedang menonton drama.

Sesekali melirik smartphone. Tergeletak dimeja, menunggu notif dari seseorang.

Pesan yang telah junkyu kirim masih belum ada tanda-tanda balasan. Membuat junkyu sendiri agak kesal jadinya.

Dengan gerakkan kesalnya ia mengambil smartphone itu. Membuka lockscreen, membuka aplikasi line dan langsung masuk ke room chat pribadinya, dengan sang kekasih.

Namanya Park Jeongwoo seorang artis dari grup Tre-fun beranggotakan 6 orang didalamnya.

Orang-orang tidak tau bahwa jeongwoo. Sang vokalis dan dancer dengan suara merdunya, ternyata mempunyai pacar. Apalagi sesama gender, sebut saja mereka ini sedang Backstreet.

Hal ini memang sudah tidak tabu lagi. Tapi tetap saja itu akan membuat orang-orang atau penggemar mereka akan kecewa, ketika mengetahui bahwa idol tercinta mereka termasuk dalam golongan LGBTQ.

Tapi itu hanya berlaku sementara. Sekarang banyak penggemar mengai-ngaitkan dirinya dengan sang artis. Park jeongwoo dan membuat istilah per-shipperan dengan junkyu. Yang sekarang dijuluki dengan 'jeongkyu' seperti itu.

Tapi, eits... Kenapa bisa penggemar mengetahui seorang kim junkyu ini?

Yaps, kim junkyu juga adalah seorang musisi seperti jeongwoo tapi bedanya dia adalah seorang penyanyi solo. Karena junkyu pernah dulu berkata di sebuah interview bahwa ia adalah penggemar berat dari grup Tre-fun. Nah, dari situ mereka memulai per-shipperan tersebut. Apalagi mereka ada di agensi yang sama

Kembali lagi. Junkyu saat ini memang tidak ada schedule atau semacamnya, maka karena itu ia sangat santai. Hari minggu memang hari liburnya dari pekerjaan di agensi. Beda dengan jeongwoo, kekasihnya itu berkata bahwa ia sedang sibuk-sibuknya dengan pembuatan music video yang sebentar lagi akan rilis. Junkyu tidak sabar untuk melihat MV itu rilis. Tapi juga takut pingsan melihat ke-6 lelaki tampan itu. Saat melihat teasernya saja junkyu tak kuat, apalagi MV nya.

Dia sama saja seperti penggemar pada umumnya, bukan?
















Berbeda hal lagi dengan jeongwoo, kekasih junkyu, ia baru saja selesai dengan syutingnya. Bersama ke-6 anggotanya.

Jeongwoo mendaratkan bokongnya dikursi dengan smartphone yang selalu ia genggam. Mencari posisi nyaman dan berakhir bermain smartphone.

Ia nonaktifkan mode silentnya. Pesan-pesan atau notif dari sosial media kini dengan lancarnya terlihat di bar notifikasi smartphone jeongwoo berdering setiap notif masuk.

Ia memilih melihat aplikasi line. Terdapat ada banyak pesan dari teman-temannya dikampus maupun pesan dari yang lain, jeongwoo tersenyum tampan ketika melihat ada sekitar 5 pesan dari kekasihnya itu.

Tidak mau berlama-lama lagi jeongwoo langsung saja menelfonnya tanpa repot-repot membalas pesan kekasihnya, ia sudah terlalu rindu dengan suara lelaki koalanya itu dan rengekkan itu.

Drittt.... Drittt....


Tidak lama kemudian jeongwoo mendengar rengekkan dari sikoala menggemaskannya itu. Semakin lebar pun senyuman itu tersungging di bibirnya.

"Jeongwoo-ya!!, kapan kau akan pulang!" Rengek junkyu. Dapat dipastikan junkyu sekarang sedang menendang-nendang udara dengan kesal. Ah, jeongwoo sudah tau bagaimana kekasihnya itu.

Terkekeh gemas. Jeongwoo berkata, "sebentar lagi, sayang" Balas jeongwoo kembali terkekeh mendengar gerutuan junkyu di sebrang telfon. Ugh, jeongwoo yang hanya memikirkan junkyu saat ini hanya bisa menahan mati-matian agar tidak pergi dahulu dan membuat sesuatu yang sangat fatal nantinya.

"Ugh! Aku merindukanmu jeonguuu~" Rengek kembali junkyu "apa tidak bisa kau pulang duluan saja eoh?"

Jeongwoo menggelengkan kepalanya walau junkyu di sebrang telfon sana tak dapat melihat. Jeongwoo pun membalas, "tidak bisa begitu sayang, aku tidak ingin mengambil resiko seperti dulu" Ingat jeongwoo.

"Ah iya benar juga, arraseo gwenchana-yo!! Yang penting kita tak boleh masuk kedalam film drama dan membuat rumor yang tidak tidak" Ucap junkyu ketika mengingat tahun lalu membuat junkyu kesal juga rasanya.

Bagaimana tidak kesal. Junkyu berperan menjadi pemeran utama di film drama yang tahun lalu ia buat bersama idol lain, tetapi itu seorang wanita. Bagaimana bisa agensi dengan teganya menyuruh junkyu berpura-pura berkencan dengan idol wanita itu. Karena itu pula jeongwoo sekita beberapa hari tak ingin berbicara denganya dan tidak mau berpapasan di agensi. Dan ia selama beberapa hari itu tak kunjung pulang ke apartemen.

Kembali lagi, yang awalnya adalah sebuah suara saja yang terdengar sekarang sudah berpindah menjadi mereka berdua bisa menatap wajah mereka masing-masing.

Ah, betapa menggemaskannya junkyu saat ini. Rambut yang diikat dengan gaya Apple hair dan jangan lupakan pipinya yang cubby itu.

Jeongwoo menjerit pelan, ketika melihat pundak junkyu yang sedikit terekspos memperlihatkan pundak putih polos bersinar itu. Minta dicumbui rasanya.

"Oh Ya Tuhan!! Jangan gemes-gemes begini dong sayang!? Jeongwoomu ini tidak akan kuat" Ucap jeongwoo dramatis. Junkyu yang melihat hanya merolling eyes jengah, sifat jametnya keluar.

"Berhenti seperti itu jeongu-ya!! Jangan keseringan dekat-dekat dengan jaehyukie. Kau menjadi jamet tertular darinya." Ucap junkyu berakhir dengan bibir yang mengerucut lucu.

"Haha baiklah tidak akan kok" Jeongwoo menurut apa yang junkyu ucapkan

Ugh! Jeongwon bulol terlalu😤.

Lain dengan jeongwoo yang sedang asik vidcall ria dengan junkyu. Jaehyuk yang awalnya ingin masuk kedalam tenda tidak jadi, ketika mendengar namanya terucap dari sebuah telfon itu. Jaehyuk pasti tau betul siapa itu.

Menghela nafas lelah. "Kenapa selalu aku yang disalahkan astaga" Ucapnya lelah berbalik beranjak pergi dari depan tenda tadi.












Finish.

Ntahlah saya merasa cerita pendeknya semakin ngelantur aja dah.

Ada yang kangen sama author ga nih?? Atau emang gaada haha🤣

Makasih udah selalu yang udah baca apalagi vote dan komen saya akan sangat senang ketika ada yang akan membaca cerita abal-abal saya ini haha. Dan maaf buat ada yang typo😞🙏🏻 maklumin saja saya masih author amatiran walau sudah berulang-ulang membuat book ya zeyenk

Love you banyak banyak

Sampai ketemu dinext chap ya guys

Teu-ba!!

§ïkðålå ǵ†ïê ~ 𝗝𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂×𝗮𝗹𝗹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang