Betah-betah yaa
~♡~
♡
♡
♡
~♡~Terik matahari diatas sana begitu panas, dikarenakan sekarang sudah tengah hari. Dan disinilah 13 anak murid laki-laki sedang beristirahat. Setelah olahraga selesai.
Bagi anak murid perempuan pergi untuk praktek fisika keruangan lab.
Ntahlah, mengapa mereka belajar secara terpisah disekolah ini.
Watanabe haruto lah namanya menjadi murid terpopuler disekolah TRS HIGH SCHOOL oleh karena wajahnya yang tampan dan anak dari orang kaya tentu saja. Dan ia dijuluki dengan nama ice prince dikarenakan wajah yang sangat datar nan dingin, irit bicara. Biasanya ia bicara dengan seadanya saja kalo itu perlu.
Tapi, Ohh tentu tidak seorang haruto yang dijuluki dengan pangeran dingin itu hanya menjadi alasan ia menjaga image didepan semua orang.
Kalau sedang bermain bersama sahabat dan abang tingkat SMA yang sangat akrab. Tentu saja ia berubah sangat drastis menjadi lebih rusuh dan bobrok.
"Haruto tangkap!!" Panggil 𝘑𝘦𝘰𝘯𝘨𝘸𝘰𝘰-𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘵𝘰- itu tengah melempar sebuah botol air mineral yang baru saja jeongwoo beli dikantin.
Untung saja haruto mempunyai refleks yang sangat bagus hingga ia bisa menangkap botol air dari Jeongwoo sendiri.
Park Jeongwoo lah namanya ia dijuluki oleh semua murid di TRS HIGH SCHOOL dengan nama iksan boys dengan kulit sedikit kecoklatan. Walau tak dipungkiri ia juga termasuk anak terpopuler ke 3 setelah Choi hyunsuk kaka kelas yang sebentar lagi lulus dan menjadi alumni disekolah itu.
"Thanks woo" Ucap Haruto ketika sudah meneguk habis air mineral didalamnya.
Mengangguk, "yoi bro" Balas Jeongwoo tersenyum dengan wajah menyebalkan.
Hening selama beberapa menit. Mereka berdua tenggelam dipikiran masing-masing, sebelum Jeongwoo tiba-tiba saja berbicara berita keluar dari mulut sahabat seumur nya itu.
"Mau dengar ga to?" Celetuk Jeongwoo menoleh kesamping menatap haruto yang acuh tak acuh mendengar celetukkannya itu. Membuat Jeongwoo kesal sendiri.
"Ruto-ya~" Rengek Jeongwoo dengan pengucapan diversion kiyowo. Haruto menoleh dengan cepat menatap Jeongwoo ngeri.
"Najis ga usah ngerengek jijik gw", haruto bergidik ngeri kembali menatap lurus. Menatap teman-temannya yang kembali berlatih.
"Mau dengar ga dulu !?" Ngegas Jeongwoo mendapat tatapan heran dari mereka yang terkejut olehnya.
"Ya lu biasanya juga langsung cerita. Mau gw dengar apa engga" Ucap Haruto dan mendapatkan Jeongwoo hanya cengengesan.
"Iya juga ya" Angguk Jeongwoo dan mulai mengucapkan kata-kata yang sedari tadi pengen banget dia bicarain.
"Kenal kak junkyu ga ?" Tanya Jeongwoo terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
§ïkðålå ǵ†ïê ~ 𝗝𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂×𝗮𝗹𝗹
NouvellesHanya book berisikan cerita pendek dengan pemeran utamanya adalah si koala menggemaskan kita. 𝙺𝚒𝚖 𝚓𝚞𝚗𝚔𝚢𝚞 Dengan judul yang berbeda-beda. Bahasa baku kadang-kadang non baku ⚠WARNING DULU GAES WARNING⚠ Boyslove in area!! Bxb{Boyxboy} Mature...