♡Mashiho×junkyu♡

906 58 0
                                    

Betah betah ya!!

~♡~


~♡~

Seorang pemuda berwajah mungil nan imut kini sedang duduk di kursi tempat ia sering duduki. Yaitu kursi belajar nya. Tapi, kali ini ia tidak membuka satu halaman pun dari buku yang ada tepat didepannya itu. Hanya menatap dengan intens buku itu. Dengan wajah datar nan dingin tersebut.

Mari kita kenalkan si pemuda Yang mempunyai postur tubuh mungil ini bernama Takata Mashiho ia berumur 21 tahun masih menempuh masa-masa kuliahnya. Ia adalah anak dari seorang ayah yang berprofesi sebagai profesor yang sangat terkenal dengan kejeniusan nya dan selalu berhasil dengan eksperimen nya. Dan ibunya sebagai model terkenal di majalah-majalah fashion itu.

Hanya saja Mashiho selalu merasa kesepian, ketika ayah dan ibunya sibuk dengan pekerjaan masing-masing tanpa tau anaknya butuh perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya itu. Katakan saja bahwa orangtua itu sangat gila kerja, jarang ada dirumah sekalipun untuk liburan musim-musimnya mereka bisa saja tidak pulang sekedar menengok anak semata wayang mereka itu. Ulang tahun pun mereka tidak akan pulang. Sungguh sangat kejam !!

Karena itulah Mashiho yang dulunya periang dan ramah kini ia sangat berubah secara drastis. Menjadi pemuda yang lebih banyak diamnya menjawab pertanyaan pun ia akan menjawab dengan seadanya. Mashiho tidak lagi mempunyai wajah yang menggemaskan dan lucu itu tergantikan dengan wajah datar nan dingin tersebut. Sekarang ia terlihat lebih mendominasi laki-laki pihak bawah pun. Walau ia juga awalnya seperti mereka.

Tetapi, itu hanya sementara saja sebelum ia bertemu dengan lelaki berwajah menggemaskan dengan pipi chubby mempunyai telinga seperti telinga kucing dan ekor panjang nan lebat berwarna putih. Dialah kim junkyu seorang hybrid kucing. Yang Mashiho temukan dihutan ketika ia bersama mahasiswa lainnya mengadakan camping dihutan.

Flashback on.

Jam istirahat mereka telah tiba. Setelah berolahraga pagi seperti senam. Kini mahasiswa-mahasiswa sedang melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Seperti bermain, memasak, atau tidur didalam tenda hanya itu.

Mashiho pun juga bingung. Apa yang harus ia lakukan agar tidak bosan ?? , berpikir keras apa yang harus ia lakukan.

Ia menelusuri setiap inci hutan itu tanpa celah. Ia mengamatinya dengan baik, keseluruhan lingkungan itu mashiho lihat. Tapi, sepertinya ia melihat sesuatu tadi. Tetapi apa ?? Tanya nya dalam hati.

Melihat semak-semak itu bergoyang pelan. Membuat mashiho penasaran dan bergegas menuju semak-semak dedaunan itu. Mashiho tidak takut tetapi ia was-was takut teman-teman lainnya menatap dirinya aneh.

Pelan-pelan ia membuka semak-semak penuh dedaunan. Dan tunggu...

Ia melihat ekor panjang berwarna putih bergoyang-goyang pelan. Setelah semak-semak nya terbuka sempurna membuat Mashiho terlonjak kaget melihat seorang lelaki menggemaskan dengan pipi chubby nya menatap Mashiho takut.

Dengan mode blanknya ia terkejut diam terduduk dihadapan mahluk itu. Beberapa jarak tidak terlalu dekat.

Apa dia berhalusinasi ? Melihat hybrid kucing yang sangat menggemaskan itu ?, dengan cepat ia mencubit tangannya dan meringis ketika rasa sakitnya terasa. Sungguh !! Ini nyata

§ïkðålå ǵ†ïê ~ 𝗝𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂×𝗮𝗹𝗹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang