♡jaehyuk×junkyu♡

699 53 1
                                    


~♡~


~♡~

Malam hari yang sangat sunyi. Kim junkyu sendirian saat ini, duduk disofa ruang tengah dengan tatapan gusarnya.

Junkyu sedang menunggu seseorang pulang. Tapi kenapa belum datang juga ? Padahal sudah sangat larut sekali. Jam saja sudah menunjukkan pukul 23.00 KST.

Pikiran junkyu mulai merambat ke hal-hal negatif. Apa jaehyuk sudah bosan dengannya ? Dan tidak ingin pulang dan memilih pulang kerumah mantan pacarnya ?. Dan masih banyak lagi pikiran-pikiran junkyu menjurus ke hal negatif.

Iya, junkyu sedang menunggu Yoon jaehyuk sang suami belum ada tanda-tanda batang hidungnya muncul.

Ia sudah memikirkan hal-hal positif. Tetapi, selalu saja terlintas dalam benaknya bahwa mungkin saja sang suami pergi ketempat lain(?).

Sudah dua hari ini jaehyuk tak pulang kerumah. Apakah alasannya soal itu. Junkyu juga tak mengerti.

Tanpa junkyu sadari bahwa orang yang sedang junkyu pikirkan sudah berjongkok dihadapannya dengan wajah khawatir.

"Wae Hyung ? Kenapa belum tidur hm ?" Tanya jaehyuk mengelus surai rambut junkyu dengan tatapan bersalahnya.

Jaehyuk sangat merasa bersalah sekarang. Melihat istrinya seperti kurang tidur karena menunggu ia yang tak kunjung pulang-pulang selama dua hari ini. Padahal itu tak sehat untuk junkyu.

Sadarlah junkyu ketika melihat jaehyuk sudah berada didepannya dan langsung memeluk tubuh kekar sang suami yang juga dibalas oleh jaehyuk.

Cukup lama berpelukkan seperti ini membuat lutut jaehyuk sangat pegal yang terus jongkok seraya memeluk junkyu-nya saat ini.

Ketika merasa jaehyuk berpindah tempat dari depan dan duduk disampingnya. Lantas junkyu melepaskan pelukkan mereka dengan wajah penuh dengan air mata yang terus menetes.

Jaehyuk semakin merasa bersalah sudah membuat junkyu menangis karena dirinya. Padahal jaehyuk sudah berjanji pada dirinya bahwa ia tak akan membuat junkyu menangis.

"Mian junkyu Hyung mian" Lirih jaehyuk kembali memeluk junkyu yang sedang sesegukan dipelukkannya saat ini.

"Hiks... Ke-kenapa jae ndak hiks... Pulang se-selama dua hari ini hiks..." Ucap junkyu sesegukan.

Jaehyuk hanya bisa mengelus punggung junkyu dengan lembut dengan mata terpejam. Sungguh ia merasakan sakit ketika melihat junkyu menangis seperti ini.

"Maafkan aku sudah meninggalkan Hyung dan tak mengabari Hyung. Pekerjaan menumpuk dikantor dan tak bisa membuat aku pulang gara-gara kertas-kertas itu, itupun jae harus tidur dikantor dalam dua hari ini. Sekali lagi mianhae Hyung" Jelas jaehyuk tanpa ada kebohongan didalamnya.

"B-beneran ?" Tanya junkyu mendongakkan kepalanya dengan mata, hidung, dan telinga yang memerah. Sangat menggemaskan

Jaehyuk mengangguk ribut mendengar pertanyaan junkyu yang tak yakin.

"Kalau begitu ayo ke kamar ya ? Kyu Hyung harus bobo" Ucap jaehyuk mengelus surai hitam legam yang sangat lembut itu, "kyu Hyung bobo ya ? Tetap jaga kesehatan hm ?" Sambung jaehyuk diangguki oleh junkyu.

"Tapi gendong" Ucap junkyu menghapus jejak air matanya tadi. Ugh sangat menggemaskan jaehyuk rasanya ingin menerkamnya. Kalau tak ingat junkyu sedang mengandung(?).

Hehe kaget junkyu sedang berbadan dua ya ?.

Ya hasil dari malper mereka. Dan sekarang sudah menginjak 3 bulan dan agak sedikit membesar. Dengan tubuh besar karena nafsu makannya banyak dan sangat manja tentu saja.

Dengan itu jaehyuk pun menyelipkan kedua tangannya pada ketiak junkyu dan menggendong nya ala koala. Menaiki kamar mereka.




Finish.

Hehe gaje gaje kali ya😑. Saya sedang gabut jadi lebih baik bikin ceritakan ?. Daripada ga ada kerjaan.

Oke guys thank you so much buat yang udah baca dan buat yang vote juga❤❤.

Kalau ada typo mohon maaf ya kawan🙏🏻 masih author amatiran ini. Kalo ada kritik saran ? Bisa komen yuk saya ga gigit hehe. Request juga boleh sini. Komen aja yaa


See u next chap ya guys annyeong👋🏻

Teu-ba!!!




§ïkðålå ǵ†ïê ~ 𝗝𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂×𝗮𝗹𝗹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang