Keesokkannya jeongyeon akan berangkat kekampus hanya membawa tas taekwondonya.
Hari ini jeongyeon akan seharian berlatih di kampus.Saat jeongyeon akan menyalakan motornya dia merasakan getaran hapenya berbunyi.
Ternyata mina menelponnya lalu dia angkat.
"Ya pagi pagi kau akan pergi kemana?"
"Aku akan kekampus"
"Untuk apa?"
"Latihan teakwondo"
"Kau sering sekali berlatih akhir akhir ini? dan tidak bilang padaku saat berangkat"
"Aku tidak sempat memegang hape ku mina, dan kau tau dari mana kalau aku akan pergi?
"Aku sedang melihat mu di teras kamarku"
Jeongyeon mengalihkan pandangannya ke arah lantai 2 dimana mina berada.
Mina melambaikan tangannnya dengan sedikit mengangkat tangannya."Ya sudah aku akan berangkat bye mina"
"Yakk ish orang ini" ucap mina kesal karena jeongyeon mematikannya sepihak.
"Aku berangkat dulu mina bye!" ucap jeongyeon keras sembari melambaikan tangannya menghadap mina lalu pergi meninggalkan mina yang sedari tadi melihat kepergian jeongyeon hingga tidak terlihat.
Saat akan masuk kekamarnya mina merasakan hapenya berbunyi jika ada pesan masuk.
Jeongjeongie
Hei aku berangkat ya dan maaf aku tidak memberi tahu mu tentang latihan ku, jadi ayo kita jalan jalan hari ini setelah aku selesai latihan:,-)
See you dan aku tidak menerima penolakan:-P
Mina tersenyum membaca pesan dari jeongyeon.
"Pabo, jeongyeon pabo" ucap mina tersenyum lebar. Tanpa membalas pesannya mina meletakkan hapenya di nakas dekat kasurnya lalu masuk kekamar mandi.
Sedangkan jeongyeon sedang diperjalanan tersenyum sendiri karena pesannya untuk mina.
"Selamat pagi semua!" ucap jeongyeon semangat memasuki tempat latihan.
"Widih kayanya ada yang bahagia ini" ucap tzuyu menggoda jeongyeon.
"Haha aku bahagia karena kita lolos dan sebentar lagi kita berangkat untuk lomba" ucap jeongyeon beralasan.
"Aku tidak percaya itu, pasti ada yang membuat seorang jeongyeon bahagia kan" ucap tzuyu menyenggol lengan jeongyeon dengan alis naik turun tatapan menggoda jeongyeon.
"Aishh aku mau latihan bye!" ucap jeongyeon meninggalkan tzuyu.
"Hahah" ucap tzuyu menyusul jeongyeon.
Disisi lain orang tua jeongyeon dan mina sedang berkumpul di kafe appa jeongyeon.
Mereka berkumpul saling melepas rindu. Sudah lama mereka tidak berkumpul seperti ini.
"Haha kau ingat dulu saat kita membolos di sekolah seo in guk itu saat saat yang tidak pernah aku lupakan" ucap appa jeongyeon tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cinta✓
RomancePersahabatan Jeongyeon dan mina terjalin sejak kecil Tetapi persahabatan mereka berubah semenjak kejadian itu terjadi