Jeongyeon dan mina sedang berkeliling di mall. Lebih tepatnya hanya mina yang berbelanja.
Tangan mereka tidak pernah lepas saat berkeliling mall. Pengunjung mall beranggapan jeongyeon dan mina adalah sepasang kekasih.
"Jeong baju ini bagus tidak?" ucap mina menunjukkan baju long dress mini di depan jeongyeon.
"Bagus..tapi jangan beli ini mina ini terlalu sexy" ucap jeongyeon.
"Tapi lucu jeong" ucap mina mengembungkan pipinya.
"Tidak tidak ini terlalu sexy" ucap jeongyeon tegas.
"Nah ini saja..kau akan cantik menggunakan ini" ucap jeongyeon. Pipi mina memerah saat jeongyeon mengatakan dia cantik.
"Baiklah sini aku mau beli ini saja" ucap mina langsung berjalan membayar di dikasir.
"Mina kau tidak mencobanya dulu?" ucap jeongyeon disamping mina.
"Tidak usah ini bagus jeong dan aku suka" ucap mina menatap jeongyeon tersenyum manis. Jeongyeon hanya menganggukkan kepalanya.
Mereka berjalan keluar berkeliling lagi dengan tangan mina langsung melingkari tangan jeongyeon."Mina apa kau lapar?" ucap jeongyeon menengok mina disampingnya.
"Apa kau lapar?" ucap mina menatap jeongyeon. Jeongyeon mengangguk mengiyakan.
"Ucucu kasiannya baiklah ayo kita makan" ucap mina mengelus rahang jeongyeon.
Saat berada di restoran mereka sambil menunggu makanan datang dengan serunya mereka mengobrol dan mina terus saja tertawa dengan perkataan jeongyeon.
"Sudah aku lelah tertawa terus jeong haha" ucap mina memegang perutnya.
"Eoh jeong lihat ada dahyun dan sana" ucap mina memukul pelan tangan jeongyeon. Jeongyeon langsung melihat kebelakang."Oh iya apa kita harus memanggilnya?" ucap jeongyeon menatap mina.
"Hmm tidak usah..kita jangan mengganggu mereka..kau tau kemarin sana menceritakan dahyun sangat bersemangat karena dahyun ternyata sudah menembak sana" ucap mina menatap jeongyeon dengan semangat menjelaskannya ke jeongyeon.
"Kau serius?" ucap jeongyeon melebarkan matanya terkejut. Mina menganggukkan kepalanya.
"Wah aku harus meminta traktirannya, dia tidak memberi tahukan pada teman temannya" ucap jeongyeon sedikit kesal.
Mina tertawa melihat wajah jeongyeon dan mengelus rahang jeongyeon pelang sambil tertawa.
"Bagaimana kalau kita besok karaoke saja? aku akan mengajak chaeyeong tzuyu dan dahyun dan biarkan dahyun yang mentraktirnya haha" ucap jeongyeon.
"Haha itu ide yang bagus jeong aku akan mengajak sana nayeon dan Momo kalau begitu" ucap mina.
"Tunggu aku akan mengajak jihyo juga kalau begitu dia harus ikut juga mina" ucap jeongyeon.
Mina yang mendengar nama jihyo langsung berhenti tertawa, dia bukannya tidak suka dengan jihyo hanya saja dia terlalu dekat dengan jeongyeon dan itu membuat mina sedikit kesal.
"Terserah mu saja.." ucap mina meminum minumannya.
"Aku sudah selesai, aku ingin pulang" ucap mina berjalan pergi keluar meninggalkan jeongyeon.
"Eh hei tunggu aku mina!" ucap jeongyeon berlari mengejar mina
Tbc
Jangan lupa vote and comment😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cinta✓
RomansaPersahabatan Jeongyeon dan mina terjalin sejak kecil Tetapi persahabatan mereka berubah semenjak kejadian itu terjadi